Penyebab datang nya rayap

Mengetahui penyebab kedatangan rayap yang penting dalam pencegahan infestasi langkah-langkah rayap. Meskipun rayap di mana-mana, tapi tetap obyek yang mereka cintai dapat mencegah serangga dari satu bersarang di rumah Anda. Berikut adalah hal-hal yang mengundang rayap:

tumpukan kayu
Selulosa dari kayu adalah makanan utama rayap. Jadi, ketika Anda menaruh tumpukan kayu di tanah, kemungkinan kutu juga sangat besar. Rayap terutama jenis dari bawah tanah tanah rayap kebutuhan sebagai perantara untuk kayu sasaran.

Kayu diletakkan di tanah memberikan makanan gratis kepada mereka, terutama jika kayu tersebut tidak dipindahkan di mana saja dalam jangka waktu yang panjang.

Untuk mencegah datangnya rayap, menempatkan kayu di tempat yang tidak bersentuhan langsung dengan tanah. Dengan demikian, mereka akan membutuhkan banyak waktu untuk sampai ke sana. Meskipun rayap mendekati kayu, Anda akan tahu dengan mudah karena mereka akan membuat terowongan lumpur di tanah.

Seperti diketahui, rayap tanah adalah hewan yang sangat sensitif kering lingkungan. Mereka butuhkan untuk membuat terowongan tanah untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain.

Kelembaban
Lembab rayap kayu dan rayap tanah adalah rayap spesies yang suka kelembaban tinggi. Inilah sebabnya mengapa di musim hujan, kita jadi lebih mudah untuk melihat hewan-hewan ini. versi dewasa, atau juga dikenal sebagai ngengat sering keluar setelah hujan berhenti.

Mereka akan mencari informasi sebelum akhirnya menemukan pasangan dan pasangan. Sistem drainase di rumah juga perlu diperhatikan. Jangan biarkan genangan air di atas tanah. Jika tanaman penyiraman perlu, melakukan jam-jam tertentu saja dengan debit air, tidak terlalu basah. Kemudian, selokan make untuk mencegah merembes air ke properti sekitarnya saat musim hujan tiba.

Tumpukan jerami
Jerami juga merupakan objek rayap yang sangat disukai. Sifat dari jerami yang air terus membuat lokasi yang ideal untuk rayap untuk menyembunyikan. Selain itu, jerami juga memiliki banyak fungsi, sehingga juga sangat mudah. Jika Anda tidak ingin rayap lebih dekat ke rumah, Anda tidak harus menggunakan sedotan untuk tujuan apapun.

jerami pertama sering digunakan untuk bahan bakar dan atap rumah. Tapi di era modern seperti sekarang ini, bahan ini telah diganti dengan yang lain, seperti kompor gas dan genteng. Namun, jerami masih digunakan di beberapa industri, seperti pelindung telur dan kerajinan make. Jika Anda tidak perlu untuk jerami, tidak menempatkan hal ini di halaman rumah. Ini hanya akan membuat rayap datang, yang pada akhirnya bisa mengancam keselamatan benda-benda lain di dalam rumah.

Pohon
Pohon bisa menjadi jembatan untuk koloni rayap untuk masuk ke rumah Anda. Jika Anda memiliki pohon yang tergantung tinggi di pekarangan rumah, pastikan cabang-cabang dan ranting tidak menyentuh atap atau dinding. Mengapa? Karena pohon yang bersentuhan langsung dengan tanah. Dari bagasi, koloni dapat membuat terowongan tanah sampai ke bagian yang lebih tinggi, bahkan ke titik di mana pohon dan sikat pondasi rumah. Pohon juga biasanya memiliki daun yang sangat tebal, sehingga mendasari terlindung dari sinar matahari. Ini akan membuat rayap lebih mudah lewat di daerah itu karena kelembaban dipertahankan.

Solusi
Namun sebaik-baiknya langkah preventif yang dilakukan, anda tetap bisa kecolongan. Infestasi rayap seringkali baru terdeteksi saat kondisinya sudah sangat parah. Jika sudah begitu, anda sebaiknya segera mengontak jasa pengendali hama seperti kami sebab itu merupakan solusi terbaik untuk menuntaskan infestasi rayap skala besar.

Kontak di www.basmirayap.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *