4 Berita Terbaru Dalam Dunia Selebriti

Kumpulan Berita Terbaru Dunia Selebriti

Berita terbaru dunia selebriti pasti banyak dicari oleh masyarakat, karena ketenarannya yang kerap kali muncul di layar tv dan juga di social media. Dunia media memang ada untuk memberitahukan kepada Anda apa yang sedang terjadi di seluruh dunia. Kali ini, kami akan mengajak Anda untuk membaca beberapa berita seputar artis di Indonesia. Penasaran ada siapa saja? Check this out:

berita terbaru dunia selebriti

1. Aldi Taher Dituduh Pansos Dalam Berita Kaesang Pangarep

Setelah putus dengan Felicia Tissue dan mencari pengganti Nadya Arifta, Kaesang mendapat perhatian. Banyak hujatan dari netizen menunjuk langsung ke arah putra presiden ini. Meski demikian, Aldi Taher merupakan salah satu artis yang menyemangati Kaesang melalui video yang diunggahnya dalam platform Instagram TV. 

Video tersebut berisi penampilannya, menyanyikan lagu khusus untuk menyemangati Kaesang. Lagu ini dirilis pada bulan Februari oleh Aldi Taher dengan temanya “Poligami Ibu dan Ayah”. Kali ini, dia mengubah liriknya menjadi kata-kata yang penuh gairah dan memasukkan nama Kaesang. Tak lupa, Aldi Taher juga mengingatkan Kaesang untuk membaca Alquran. Netizen beramai-ramai berkomentar pada Instagram Aldi Taher terkait hal ini. Tidak sedikit yang menyebut bahwa Aldi Taher sedang panjat sosial. 

2. Tanggapan YoungLex Mengenai Plagiarisme Video Klipnya 

Rapper Young Lex akhirnya mulai angkat bicara untuk video musik di lagu terbarunya “The Last King”. Ia merasakan kemiripan antara video musik dan lagu Lit dari musisi China yakni Zhang Yixing yang juga salah satu anggota EXO. Dia membantah tuduhan mencuri lagu apa pun, termasuk “Lit” yang dirilis pertengahan tahun lalu. 

Di lagu “The Last King”, Young Lex hanyalah seorang pencipta lagu dan model video musik kata benda. YoungLex mengatakan bahwa ia hanya bekerja dengan Agensi sebagai artis dan penulis lirik. Young Lex mengaku bahwa dia hanya memberikan referensi untuk karya video musik. Mengenai dugaan penjiplakan dalam video musik, secara umum hal ini menjadi tanggung jawab tim produksi dan tidak ada kaitannya dengan hal itu.

Lagu terakhir merupakan hasil kerjasamanya dengan sebuah perusahaan game. Meski telah menimbulkan banyak penistaan, Young Lex mengaku tetap akan memenuhi tanggung jawab mempromosikan proyek tersebut sesuai dengan ketentuan perjanjian. Perusahaan game “Romance of the Three Kingdoms: Legendary Heroes” juga mengeluarkan pernyataan resmi melalui akun Instagram-nya, yang telah diunggah kembali ke Instagram story Young Lex. Dalam pernyataannya, mereka meminta maaf atas kemiripan video musik tersebut dan mengaku bersalah. Mereka juga menghapus video musik tersebut dari channel YouTube Young Lex.

3. Artis Cantik Julie Estelle Yang Baru Saja Menikah

Untuk waktu yang lama, aktris Julie Estelle mengumumkan bahwa dia telah menjadi istri sah dari pembalap senior David Tjiptobiantoro. Kabar tersebut disampaikan Julie melalui media sosial Instagram pada Senin, 8 Maret 2021. Dalam foto yang diunggah, Julie mengumumkan bahwa pernikahan dengan pembalap David Tjiptobiantoro yang digelar di Maladewa pada 25 Februari lalu. David Tjiptobiantoro adalah seorang pembalap Indonesia yang sudah lama berkecimpung di dunia balap internasional. Selain dikenal sebagai pebalap profesional, David juga dikenal sebagai pengusaha dan pencinta kuliner. Ia bahkan kerap membagikan foto dan video makanan di akun Instagram pribadinya. 

4. Kontroversi Kartika Putri dan dr Richard Lee

Artis Kartika Putri mengatakan bahwa perselisihannya dengan Dr. Richard Lee disalahpahami oleh netizen. Ia merasa dokter memberikan banyak dukungan, karena netizen tidak mengetahui bagian pertama, hanya ketika ia melaporkan kasus tersebut ke polisi. Wanita yang biasa disapa Karput ini mengatakan, hingga saat ini pihaknya belum menerima kerjasama dengan produk yang menurut Richard Lee palsu dan mengandung hydroquinone yang berbahaya bagi tubuh.

Deddy Corbuzier juga menanyakan apakah Kartika sudah menerima uang dari skema akreditasi. Karput mengaku sudah menerima uang muka, namun karena kendala hukum, ia belum menandatangani kontrak.