5 Fakta Menarik KDrama Thriller Militer, Search

5 Fakta Menarik KDrama Thriller Militer, Search

Mengangkat kisah tentang pengungkapan kasus pembunuhan misterius yang berlatar kemiliteran di Zona Demiliterisasi, KDrama Search akan menghadirkan kembali wajah Krystal f(x) dalam balutan seragam militer. Memerankan sosok Son Ye Rim, ia merupakan seorang letnan dengan stamina dan kecerdasan yang luar biasa.

Memiliki pangkat sebagai Letnan Komando Pertahanan CBR, nyatanya Ye Rim tengah merahasiakan kehamilan dan waktu melahirkan. Ia diberi tugas untuk mengungkap pembunuhan misterius yang terjadi, bersama dengan seorang pawang anjing militer bernama Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon).

Mampukah keduanya menyelesaikan tugas yang diberikan dan bertahan di Zona Demiliterisasi meski sudah ingin mengakhiri profesinya tersebut? Simak dulu yuk lima fakta menarik KDrama Search berikut ini:

1.Kisah yang menarik

Mengisahkan tentang pengungkapan misteri pembunuhan misterius yang terjadi di kalangan tentara militer, Search menjadi drama thriller yang ramai ditunggu dan dibicarakan. Sekelompok tentara militer yang diberikan tugas tersebut, harus memerangi sosok misterius yang telah berhasil membunuh beberapa orang. Selain itu, sisi persahabatan yang terjalin di antara para tentara militer tersebut pun akan dihadirkan sebagai pemanis.

2. Menggaet pemain muda berbakat

Krystal (fx) memang sudah berlalu-lalang di dunia perdramaan dan telah mengantongi kemampuan akting yang mumpuni. Meski begitu, ia masuk ke dalam kalangan aktris muda berbakat yang patut untuk diperhitungkan. Apalagi, dalam drama Search ini ia dipasangkan dengan Jang Dong Yoon yang pertama kali bermain dalam drama thriller.

3. Kembalinya Krystal f(x) setelah lama vacum

Beristirahat dari dunia akting selama dua tahun lamanya, membuat Krystal f(x) tak mampu menahan rindu untuk kembali muncul di layar kaca. Setelah merampungkan drama The Player pada 2018 silam, kini Krystal akan menyapa kembali penggemarnya dengan berperan sebagai sosok Letnan dan juga calon ibu yang cerdas dan gagah.

4. Kemampuan luar biasa akting Jang Dong Yoon

Tak mau meremehkan pekerjaannya, Jang Dong Yoon yang baru pertama kali berperan dalam drama thriller, ia menunjukkan kemampuan aktingnya yang mumpuni semenjak pembacaan naskah pertama. Jang Dong Yoon menggambarkan sosok sersan yang sangat berpengalaman, di saat ia menyatukan chemistry dengan anjing militer yang akan menjadi kawannya dalam drama Search.

5. Drama sinema dramatis keempat OCN

OCN sebagai salah satu stasiun tv yang menghadirkan drama terbaik, telah melahirkan empat drama sinema dramatis yang laku di pasaran. Di antaranya Team Bulldog: Off Duty Investigation, Stranger From Hell, dan Trap yang berhasil menyabet perhatian penonton dengan laris. Sebagai drama sinema dramatis keempat, Search begitu dinantikan karena selain bertemakan militer juga digarap oleh sutradara Im Dae Woong yang menggarap My Teacher dan Horror Stories.

Tak sabar menantikan kelanjutan kisah Son Ye Rim dan Yong Dong Jin? KDrama militer Search akan mulai tayang pada 17 Oktober 2020, setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *