7 Elemen Tattoo Yang Bagus Dipakai Untuk Desain Sablon Kaos

7 Elemen Tattoo Yang Bagus Dipakai Untuk Desain Sablon Kaos

Kita semua tahu bahwa setiap tato memiliki arti tersendiri. Tattoo dapat diambil dari legenda tertentu, referensi keyakinan tertentu, atau diciptakan oleh budaya tertentu. Seperti yang kita tahu tattoo merupakan hal sangat pribadi dan sering kali menyimbolkan untuk pemakainya saja.

Karena ekslusivitas inilah menurut kami tattoo merupakan bahan desain yang bagus untuk sablon kaos. Kami berharap elemen-elemen ini bermanfaat bagi Anda, dan mungkin akan digunakan untuk desain yang kaos maupun tattoo pribadi. Atau Anda dapat menggunakannya untuk desain logo, sampul CD, atau hanya untuk bersenang-senang.

Mari kita melihat beberapa desain tato yang tim kami kurasi untuk melihat makna apa yang ada dibalik elemen tersebut.

1. Matahari

Matahari

Matahari adalah simbol kesucian hidup, kehangatan, pengasuhan. Karena matahari dianggap sebagai pusat alam semesta dalam waktu yang lama. Tidak heran ia disembah dalam banyak budaya. Sebagai simbol tattoo, matahari melambangkan kesuburan, keberanian, cahaya, gairah, vitalitas, dan pengetahuan.

2. Tengkorak Tentara

Tengkorak Tentara

Tengkorak adalah simbol kematian dan menunjukkan kerapuhan hidup. Tengkorak tentara melambangkan propaganda seumur hidup, menjalan hidup secara maksimal, mengingatkan kita melalui simbolisme bahwa pada akhirnya kita akan mati.

3. Tengkorak Bajak Laut

Tengkorak Bajak Laut

Jelas terkait dengan budaya bajak laut.  Tengkorak disini mewakili segala sesuatu yang ada hubungannya dengan: keberanian, kejahatan, pencurian. Kata “bajak laut” berasal dari bahasa Latin “pirata”, yang berarti petualang laut. Mereka mewakili kekuatan untuk membunuh tanpa otoritas, supremasi atas orang lain melalui pertempuran.

4. Mawar Merah

Mawar Merah

Mawar merah menyimbolkan hasrat dan cinta. Bunga yang indah ini juga mewakili kematangan dengan kelopak bunga yang sepenuhnya mekar. Mawar merah dianggap juga mewakili kecantikan luar dan dalam. Orang Yunani Kuno percaya bahwa mawar itu semula berwarna putih. Kemudian berubah menjadi merah ketika dewi cinta, Aphrodite, menusuk dirinya sendiri dengan salah satu duri dan berdarah di bunga-bunga.

5. Bunga Teratai atau Lotus

Bunga Teratai

Teratai biru melambangkan penciptaan, kesejahteraan dan umur panjang bagi orang Mesir kuno. Sepopuler bunga mawar, lotus juga memiliki reputasi luar biasa karena dianggap sebagai bunga favorit Sang Pencipta. Ia memiliki simbolisme besar karena sangat penting dalam banyak budaya.

Dalam agama Hindu dan Budha, bunga teratai telah menjadi simbol kebangkitan kesadaran akan realitas spiritual kehidupan. Tetapi di zaman modern, maknanya mungkin beragam. Lotus dapat mewakili perjuangan yang harus diberikan setiap orang di masa-masa sulit. Karena lotus adalah bunga yang luar biasa, dapat tumbuh dari lumpur kotor. Ini membuktikan bahwa tempat-tempat jelek menyembunyikan harta yang indah. Bagi banyak orang, lotus adalah simbol kehidupan itu sendiri.

6. Mata Satu

Mata Satu

Biasanya satu mata mewakili retrospeksi, melihat ke masa lalu, untuk membuat masa depan yang lebih baik memiliki masa lalu sebagai pembelajaran. Ini juga bisa berarti perlindungan diri, hati-hati. Untuk desain tattoo dengan tiga mata, mereka mewakili masa lalu, sekarang dan masa depan.

7. Hati Bersayap

Hati Bersayap

Menurut cerita sejarah, para tentara Perang Dunia II pergi ke salon tattoo lokal untuk menuliskan nama pacar yang tertulis di hati sebelum pergi ke luar negeri. Hati yang terbang berarti bahwa cinta mencapai kondisi terkuatnya. Mereka berharap dapat melihat kekasih mereka lagi setelah melihat dunia dari perspektif yang lebih tinggi, baru, dan indah. Sayap mewakili untuk kenaikan roh, tetapi di sini berarti perasaan cinta menjadi lebih tinggi karena kesetiaan.

Elemen tattoo mana yang menurut kamu cocok untuk dijadikan desain sablon kaos? Yang jelas elemen desain apapun dapat dituangkan ke atas sablon oleh jasa sablon kaos semarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *