7 Model Cincin Tunangan yang Paling Disukai Wanita

7 Model Cincin Tunangan yang Paling Disukai Wanita

Model cincin tunangan maupun sebagai Hadiah Ulang Tahun untuk istri yang ada saat ini memang cukup beragam. Mulai dari bentuk, makna, bahan yang digunakan untuk membuat cincin itu sendiri. Seperti halnya ketika Anda mengunjungi Frank & co. , koleksi yang dimiliki memang cukup banyak. Tapi walaupun demikian, ada beberapa koleksi atau model, yang paling banyak disuka.

7 Model Cincin Tunangan yang Paling Disukai Wanita

  1.   Cincin Solitaire

Cincin Solitaire adalah salah satu cincin tunangan yang cukup difavoritkan. Bentuknya cenderung sederhana, dengan tambahan mata dari berlian. Yang membuat cincin ini semakin cantik adalah desain potongan berlian yang digunakan cukup beragam. Membuat penampilan cincin jadi semakin unik.

Selain dijadikan sebagai cincin tunangan, cincin jenis ini juga sering digunakan sebagai cincin kawin, adalah  Round cut, Princess cut, Emerald cut,  Oval cut, Marquise cut dan juga Heart cut. 

  1.   Cincin Three Stone

Desain cincin tunangan berikutnya yang akan dibahas dan juga mudah Anda temukan di Frank & co. adalah Three Stone. Seperti namanya, maka cincin tunangan kali ini, akan menggunakan 3 buah mata berlian, atau sering juga disebut dengan Three Stone Ring.

Ada makna dibalik 3 mata berlian yang digunakan, sebagai representasi dari masa lalu, masa kini dan masa yang akan datang, akan hubungan Anda dan pasangan.  

  1.   Cincin Lotus Carat

Desain cincin berikut yang juga favorit para wanita adalah Cincin Lotus Carat. Jika dilihat dari bentuknya memang terbilang unik. Dimana 1 buah berlian akan diletakkan di bagian tengah. Sedangkan di sekelilingnya terdapat 6 atau 8 berlian lain, dengan ukuran yang lebih kecil.

  1.   Cincin Micro Setting

Desain berlian microsetting ini mungkin tidak begitu terkenal jika dibandingkan dengan desain cincin lainnya. Tapi desain yang satu ini, termasuk salah satu desain yang cukup banyak dicari.

Seperti namanya, metode pasang dari batu berlian yang satu ini, adalah dengan menerapkan batuan berlian pada rangka perhiasan yang ada. Caranya adalah dengan menyatukan beberapa berlian dengan ukuran yang beragam. Hasilnya Anda akan melihat desain cincin berlian yang terlihat lebih besar.   

  1.   Cincin Halo

Berikutnya ada desain cincin tunangan Halo. Halo sendiri adalah lingkaran cahaya. Jadi seperti namanya, maka model yang satu ini, menggunakan cincin berlian dengan ukuran kecil, yang disusun secara melingkar.

Ini adalah salah satu desain cincin yang cukup menarik, selain mempunyai kilau yang mempesona, juga memberikan ilusi cincin yang lebih besar.  

  1.   Cincin Eternity

Cincin dengan bentuk Eternity ini, adalah salah satu desain yang cocok digunakan dalam berbagai macam kesempatan. Bentuknya yang ramping, dengan batu berlian yang disusun secara rapi pada rangka cincin, pastinya membuat wanita menyukainya.

Yang menarik adalah, batu berlian yang disematkan pada cincin tersebut, ada didalam rangka. Jadi Anda tidak perlu khawatir, mata berlian yang ada pada cincin hilang.

Yang menarik dari cincin yang satu ini adalah makna atau arti dari cincin tersebut, yaitu keindahan yang tidak terbatas.

  1.   Cincin Berlian Fancy Color

Bagi Anda yang ingin cincin tunangan dengan mata brian yang tampil beda, maka desain cincin berlian Fancy Color yang sebaiknya dipilih. Seperti namanya, maka berlian yang digunakan, bisa terdiri atas berbagai macam koleksi warna. Mulai dari Pink, coklat, kuning, merah, dan yang lainnya.

Tapi jika Anda ingin mempunyai cincin tunangan yang berbeda dengan cincin tunangan yang ada pada etalase di Frank & co. jangan khawatir. Anda dapat memesan cincin custom. Dimana Anda akan membuat sendiri desain cincin tunangan yang diinginkan. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *