astra karir

Benefit dan Keuntungan Mengikuti Karir Astra

Perusahaan yang besar tidak hanya perusahaan yang memiliki keuntungan besar atas penjualan yang dilakukan, namun perusahaan besar merupakan perusahaan yang memiliki SDM berkualitas. Sumber daya manusia memiliki aspek yang penting dalam perkembangan perusahaan, tanpanya, perusahaan tidak bisa menjalankan visi dan misinya. Anda yang tertarik untuk menjadi salah satu SDM unggul, bisa mengikuti karir Astra.

 

Keuntungan Karir Astra

Astra sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang logistic dan transportasi. Untuk Anda yang memiliki passion di bidang tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba menapaki jenjang karir di perusahaan Astra. Keuntungan yang didapatkan dengan menjadi karyawan Astra tidak hanya terkait dengan gaji tinggi, banyak benefit yang nantinya akan Anda dapatkan, diantaranya:

 

  1. People Development

Astra tidak hanya mencari sumber daya manusia untuk menjadi karyawan yang baik, mereka juga melakukan people development sehingga tiap karyawan Astra mampu menjadi warga negara yang memiliki kompetensi. Ada banyak pelatihan, program dan berbagai kegiatan untuk mengembangkan kemampuan karyawan secara professional.

 

Nantinya setiap karyawan di Astra diharapkan tidak hanya mahir di bidang kerja saja, namun juga mampu mengembangkan potensi pribadinya sebaik mungkin, sehingga menjadi generasi yang unggul di Indonesia. Inilah beberapa program yang tersedia untuk karyawan Astra, diantaranya:

 

  • Coaching, merupakan pertemuan rutin antara atasan dengan bawahan, tujuan dari pertemuan tersebut adalah terakomodasinya aspirasi karyawan dan kesulitan kerja yang mungkin mereka hadapi.
  • Orientasi karyawan baru, jika Anda mengikuti karir Astra, Anda akan mendapatkan program orientasi karyawan baru. Program orientasi dimaksudkan untuk membuat karyawan memahami kultur perusahaan dan teknis pekerjaan yang mereka miliki.
  • Pengembangan individu, merupakan program yang disesuaikan dengan kompetensi individu. Di dalam program pengembangan ini, karyawan akan mendapatkan pelatihan, workshop maupun seminar yang bersifat membangun.

 

  1. Remunerasi Kompetitif

Anda tidak perlu khawtair terkait dengan remunerasi yang disediakan oleh perusahaan, Astra memberikan tunjangan dan remunerasi yang menarik bagi karyawannya. Tidak hanya berbentuk gaji bulanan, namun juga penghargaan atas kontribusi serta kerja keras yang telah dilakukan karyawan.

 

Benefit yang diberikan kepada karyawan juga disesuaikan dengan performa yang mereka miliki. Makin baik performa yang ditampilkan karyawan, tentunya akan semakin baik pula benefit yang akan didapatkan setiap tahunnya.

 

  1. Tersedia Sarana Penunjang Kesejahteraan Karyawan

Anda sebagai karyawan di Astra tetap akan mendapatkan sarana penunjang guna mencukupi kebutuhan Anda. Salah satunya adalah tersedianya klinik guna memenuhi standar kesehatan dan pemenuhan layanan kesehatan jika ada karyawan yang sakit. Tersedia layanan kesehatan ini diluar benefit utama yang didapatkan oleh karyawan.

 

Selain mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik, karyawan juga bisa mendapatkan waktu luang untuk menekuni hobi yang mereka miliki. Tidak hanya hobi yang berkaitan dengan olahraga saja, namun juga seni dan juga kerohanian diri. Dengan waktu yang seimbang antara bekerja dengan minat hobi yang dimiliki, karyawan bisa bekerja dengan lebih optimal.

 

Untuk mengetahui berbagai aktivitas dan model kerja yang ada di Astra, Anda bisa mengunduh Trac to Go guna mengetahui bagaimana performa dan kualitas pelayanan yang mereka berikan. Dengan seimbangnya kebutuhan karyawan, performa kerja mereka tidak perlu Anda pertanyakan, terlihat dengan aplikasi yang bisa diakses dengan baik dan nyaman dipakai.

 

Anda bisa mengunduh aplikasi ini via Google Play dan App Store, sesuai dengan preferensi yang dimiliki. Informasi terkait dengan karir Astra tersebut semoga membuat Anda tertarik bergabung dengan Astra.