berita madura

Berita Madura Kriminal: Pembacokan di Sampang

berita madura

Melihat dari berita madura kriminal, kasus pembacokan kembali terjadi. Kali ini kasus tersebut terjadi di daerah Sampang, Madura. Dalam kasus ini menewaskan satu orang yang merupakan salah satu warga Sampang.

Inilah Kronologi Kasus Pembacokan Ini

Sesuai dalam berita madura, kasus pembacokan ini terjadi di daerah Sampang. Daerah ini merupakan salah satu daerah di Madura yang cukup terkenal. Hadirnya kasus pembacokan ini cukup menggemparkan warga Sampang.

Kasus ini sendiri terjadi pada tanggal 24 Oktober 2020. Pembacokan ini terjadi di malam hari pada hari Sabtu. Hingga saat tulisan ini ditulis, belum diketahui apa motif dari peristiwa ini. Meskipun begitu, pihak polisi terus melakukan olah TKP untuk menemukan kronologi yang pas.

Pelaku dan Korban

Dalam kasus pembacokan ini, korban berinisial T. Pelaku sendiri memiliki inisial M yang belum jelas motifnya. T sendiri merupakan warga Dusun Deman, Tanjung, Camplong, Sampang. Korban T tewas setelah aksi pembacokan di sabtu malam ini.

Hingga saat tulisan ini dibuat, data yang dihimpun belum jelas. Untuk itu, seluruh pihak sedang mengupayakan yang terbaik dalam penanganan kasus ini.

Olah TKP

Pihak Kapolsek Camplong sendiri sedang melakukan olah TKP di wilayah kejadian. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut bersama dengan seluruh unsur yang terkait dalam kejadian ini.

Dalam pemerikaan ini, pihak polisi juga dibantu oleh pihak medis. Pihak medis sendiri didatangkan dari PUSKESMAS Tanjung untuk melakukan penyelidikan pada korban. Diharapkan kasus ini segera terungkap untuk mendapatkan kejelasan informasi yang akurat.

Untuk lokasi penyelidikan sendiri dilakukan di tempat kejadian dan di rumah. Pihak medis yang terlibat melakukan penyelidikan lebih lanjut di rumah korban. Tentunya pihak korban juga segera mempersiapkan pemakaman bagi korban. 

Anjuran bagi Setiap Warga

Kasus ini terjadi di wilayah Sampang, tepatnya di Kecamatan Camplong. Kasus ini cukup menggemparkan warga sekitar dan membuat setiap orang menjadi lebih berhati-hati. Diharapkan tidak akan ada lagi kasus serupa.

Untuk setiap warga sendiri sebaiknya tetap waspada dengan segala jenis kejahatan kriminalitas. Untuk itu, setiap orang harus peka terhadap apa saja bahaya yang akan menimpanya. Selain itu, sudah sepantasnya setiap orang memiliki kesadaran mengenai perilaku kriminalitas seperti ini.

Sebaiknya di malam hari memang tidak perlu keluar rumah untuk menjaga agar tidak ada lagi kondisi demikian ini. Selain itu, setiap orang juga sebaiknya menghindari konflik sosial dan tidak perlu membesar-besarkan masalah agar tercipta kedamaian di sekitar kita.

Untuk kejahatan dengan motif perampokan dan perampasan, setiap orang harus mewasapadainya. Hal ini bisa mulai dilakukan dengan meminimalisir penggunaan barang mewah yang mencolok dan memancing tindak kriminalitas tersebut.

Kesimpulan

Kasus pembacokan di daerah Sampang dilakukan di malam hari, tepatnya Sabtu 24 Oktober 2020. Dalam kasus ini menimbulkan satu korban meninggal dunia berinisial T yang merupakan warga desa Tanjung. Belum jelas apa motif yang dilakukan pelaku M kepada T ini.

Demikianlah artikel berita madura mengenai kasus pembacokan di Sampang. Semoga artikel ini bisa membuat kamu mendapatkan informasi terbaru di sekitar Madura. Selain itu, diharapkan setiap pihak tetap waspada dengan segala jenis kriminalitas di sekitar kita. Untuk dapat selalu update dengan berita Sumenep hari ini, anda dapat mengunjungi portal berita berikut https://sinergimadura.com/. Disana tersedia berbagai macam jenis berita, mulai dari berita ekonomi, politik, olahraga, pemerintahan, dan masih banyak yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *