Bisakah hasilkan uang dari youtube tanpa bikin video

Orang sering berpikir bahwa menghasilkan pendapatan dari YouTube tidak mungkin. Tapi, dengan kerja keras dan pengetahuan, Anda bisa menghasilkan uang. Kebanyakan orang akan membuat konten, dan melalui itu menciptakan lingkungan untuk penghasilan tambahan.

Baru-baru ini orang mulai bertanya, “Dapatkah Anda menghasilkan uang di YouTube tanpa membuat video?” Jawabannya agak kusut, tetapi hanya karena linguistik. Dimungkinkan untuk mendapatkan uang dan tidak pernah mengunggah satu pun konten asli. Tetapi tidak mungkin menghasilkan uang darinya tanpa merusak beberapa video.

Bagaimana cara memulai?
YouTube dimulai sebagai platform berbagi video dan media sosial online Amerika. Diluncurkan oleh Steve Chen, Chad Hurley, dan Jawed Kim. Semuanya dimulai pada Februari 2005. Dampaknya mendunia. Orang-orang di seluruh dunia menonton lebih dari 1 miliar jam video setiap hari. Semua pembuat konten menghasilkan lebih dari 100 jam setiap menit.

Hanya dalam satu tahun, Google membeli YouTube seharga $1,65 miliar. Ini berkembang menjadi platform besar yang memengaruhi budaya, tren, dan bisnis populer. Pada tahun 2020, ia melaporkan pendapatan sebesar $19,8 miliar dan masih terus berkembang. Dengan ekonomi yang begitu besar, dimungkinkan untuk mendapatkan uang melaluinya.

YouTube mengizinkan akses ke perpustakaan video di bawah Lisensi Creative Commons. Lisensi ini memungkinkan orang lain untuk menggunakan konten yang ditemukan di YouTube. Dengan menggunakannya Anda dapat menghasilkan uang melalui itu juga.

Tanpa mengunggah konten asli, Anda dapat menghasilkan uang. Tapi proses yang masuk ke dalamnya tetap saja sulit.

Proses ini dapat dibagi menjadi empat kategori utama:

  • Memilih kata kunci
  • Menerbitkan ulang konten
  • Mengoptimalkan konten untuk lalu lintas
  • Monetisasi lalu lintas dalam video

 

Pengumuman :

Butuh Uang Tambahan Tak Terbatas ? Segera Raih Peruntungan Mu Disini ” Idn Slot ” Dan Disini ” Totobet Hk ”

Mengikuti langkah-langkah dasar ini dapat membantu Anda. Tetapi perlu diingat bahwa semuanya membutuhkan waktu. Anda dapat menghasilkan uang di YouTube tanpa mengunggah konten video apa pun. Pada akhirnya, Anda masih harus membuatnya.

 

Memilih Kata Kunci Target
Langkah pertama untuk bisnis apa pun adalah identifikasi ceruk. Anda perlu menentukan video apa yang akan mendapatkan lalu lintas. Ini akan menghasilkan uang paling banyak dari iklan.

Melakukan penelitian kata kunci itu sederhana. Ini memiliki tujuan untuk menemukan dan memilih kata kunci dan topik yang dicari orang.

Pemasar berpengalaman akan mengidentifikasi topik yang tidak terlalu kompetitif. Dengan cara ini lalu lintas yang dihasilkan lebih mudah dicapai.

Google trends
Sesuai namanya, ini adalah alat yang dapat mengambil topik yang sedang tren.

Mulailah dengan menuliskan daftar kata yang berhubungan dengan topik. Masukkan mereka di tab pencarian Google Trends. Bergantung pada topiknya, perhatikan hal-hal berikut:

jumlah pencarian (lebih banyak lebih baik)
waktu tahun ketika orang mencari kata-kata itu
faktor lain yang Anda anggap penting
Kunci dari resep yang sukses adalah menggabungkan. Siapkan berbagai kata yang berhubungan dengan topik. Lakukan penelitian untuk masing-masing. Gabungkan hasil dengan keterlibatan terbanyak, dan buat rencana selama setahun. (Hal ini juga baik untuk tetap sesuai jadwal dengan konten).

Perluas pencarian Anda
Melakukan penelitian kata kunci pada penjelajah lain adalah cara yang bagus untuk berkembang. KW Finder atau SEM Rush adalah alat yang hebat. Fokus untuk menemukan kata kunci dengan nilai pencarian dan BPK tertinggi. Ini memiliki potensi untuk menghasilkan pengembalian finansial tertinggi.

Kata kunci yang lebih panjang dengan volume pencarian yang lebih tinggi dan tingkat kesulitan sedang lebih baik. Persaingan untuk konten lebih rendah. Tetapi mereka mungkin sulit untuk menentukan peringkat melalui alat yang disebutkan.

Gunakan alat peringkat kata kunci
Sebelum menambahkan kata kunci ke video, ingatlah untuk memberi peringkat. Pilihan yang bagus adalah memeriksa silang setiap kata kunci. Gunakan penjelajah tag TubeBuddy. Ini akan memberi Anda gambaran tentang peringkat di YouTube untuk setiap kata kunci. Skor di atas 70 adalah indikator yang baik.

Menerbitkan ulang konten
Penting untuk mempelajari cara memublikasikan ulang. Konten dapat ditemukan di YouTube. Namun, perlu diingat bahwa mereka harus berada di bawah Lisensi Creative Commons dan terkait dengan kata kunci.

Untuk memulai, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka YouTube dan klik ikon pengguna Anda
  • Di bawah nama Anda, Anda akan menemukan Creator Studio
  • Di dalam Creator Studio, klik Editor Video. Tautan ada di kolom sebelah kiri
  • Ikon tab Creative Commons adalah CC dalam lingkaran
  • Di sana Anda dapat menemukan semua video yang dapat Anda gunakan kembali. Sebelum Anda selesai mengedit, ada baiknya Anda mengoptimalkan konten.