Cisco Meraki Mengaktifkan Akses Internet Secara Simple, Secure, dan Reliable

Masyarakat international selagi ini dihadapi oleh masa-masa sulit ditengah hadirnya pandemi Covid-19. Banyak perusahaan yang udah merubah pola kerja kearah digital atau online.

Mungkin bagi lebih dari satu perusahaan yang berbasis digital tidak asing lagi bersama istilah remote work atau working from home (bekerja berasal dari rumah). Tapi bagaimana bersama perusahaan yang baru saja mengadopsi sistem working from home?

 

Salah satu solusi yang di tawarkan oleh Cisco dalam mempermudah kordinasi di tengah pandemic ini adalah Cisco Meraki.

Teknologi cloud berasal dari Cisco Meraki ini yang banyak dipakai dalam berbagai peralatan terhitung solusi teknologi jaringan IT dalam mempertahankan produktivitas dan memecahkan persoalan di tengah krisis yang berlangsung selagi ini.

 

Secara global, para IT leaders di dunia laksanakan tugasnya untuk meyakinkan bahwa ratusan dan ribuan karyawan menggerakkan aktivitas pekerjaannya secara lancar selagi menjalani masa-masa transisi bekerja jarak jauh.

Pekerjaan-pekerjaan penting seperti di tempat tinggal sakit dan sektor industri menuntut IT leaders untuk meyakinkan semua karyawannya senantiasa mengakses bersama jaringan yang simple, secure dan reliable untuk mendukung aktivitas pekerjaan.

 

Tidak sanggup dipungkiri, selagi ini karyawan yang laksanakan WFH banyak yang cemas tentang bersama koneksi jaringan atau cara konfigurasi VPN. Menyediakan akses internet yang safe bagi karyawan menjadi tantangan tersendiri bagi IT leaders.

Cisco Meraki dibekali bersama kelebihannya dalam mendukung para IT leaders dalam menerapkan work from home. Cisco Meraki mendukung perusahaan untuk bergerak cepat dalam meodernisasi jaringan IT bersama opsi yang lebih simpel dan secure.

Meraki devices sanggup membuat karyawan yang bekerja dri tempat tinggal seperti berada di kantor bersama aman. Dengan Meraki cloud management yang simple, IT Leaders sanggup merawat visibilitas jaringan dan konsisten memantau potensi interferensi pada produktivitas karyawan selagi berada di rumah.

 

Berikut adalah lebih dari satu tools yang tersedia bagi administrator:

-Membuat site-to-site VPN bersama lebih dari satu klik lewat Wan Link
-Memberikan akses jaringan jarak jauh seara safe lewat Wi-Fi yang udah terenkripsi
-Mempertahankan kesinambungan sarana bersama cellular backup
-Mengamankan perangkat end-users selagi berada di luar jaringan
-Melakukan pemecahan persoalan konketivitas dan aplikasi karyawan berasal dari jarak jauh

Dashboard Meraki terhitung udah diperbaharui untuk amat mungkin IT administrator mengidentifikasi secara cepat VPN clients dalam perusahaan.
Bagaimana Meraki sanggup mendukung Anda?

Cisco menjadi perusahaan IT yang dipercaya sepanjang bertahun-tahun dalam menanggulangi persoalan dan kendala pada remote work. Salah satu perihal yang perlu dikerjakan di tengah pandemic ini adalah membuat aktivitas pekerjaan remote work lancar tanpa hambatan.

Cisco punyai lebih dari satu penawaran yang tersedia untuk mendukung perusahaan di masa yang sulit selagi ini, seperti Cisco Webex, Cisco Security dan banyak lagi. Dukungan Meraki tersedia dalam selagi 24 /7, untuk mendukung perusahaan buat persiapan bekerja berasal dari rumah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *