Daftar anime summer terbaik di tahun 2008

rekomendasi anime summer 2008 berikut yang akan kami bahas adalah Anime terbaik pada musimnya. Yosh! Simak 10 daftar anime summer 2008 terbaik berikut yang telah Sakuranime rangkum khusus buat Kamu Anime Lovers, jangan hanya mau nonton anime musim terbaru saat ini, coba deh nonton anime 2008 terbaik berikut.

Link nonton nya kesini ” nonton genre anime sub indo lengkap

10 Anime Summer 2008 Terbaik:

#1. Zero no Tsukaima: Princesses no Rondo

Zero no Tsukaima: Princesses no Rondo


Studio : J.C.Staff
Jumlah episode : 12
Diangkat dari : Light novel
Genre : Action, Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic

Sinopsis
Pengorbanan yang berani dalam perang melawan Albion, Saito Hiraga mendapat kebangsawanan dan diperlakukan sebagai bangsawan, sesuatu yang membuktikan sulit bagi Louise Françoise Le Blanc de La Vallière. Dengan hubungan mereka tidak lagi didefinisikan sebagai mage Void dan clueless, ia bertanya-tanya apa sebenarnya ini berarti bagi mereka.

Sementara bertualang ke istana, Louise disergap oleh seorang penyihir yang bernama Sheffield. Sekedar melawan, Louise hampir menghadapi kekalahan sampai Saito muncul. Sifat mistis dan tidak diketahui dari sihir Void tampaknya Nampak dalam pertempuran dan Louise mulai percaya pada kemungkinan pengguna Void lain.

Selain itu, dia menyadari bahwa Rune magis Saito memudar dan jadilah petualangan baru dimulai saat mereka mencari elf yang menolong Saito di masa lalu. Hubungan antara mantan majikan dan pelayan menghadapi tantangan baru karena mereka bekerja untuk mengembalikan rune dan mendefinisikan kembali ikatan yang mengaitkan mereka bersama-sama.

#2. Natsume Yuujinchou

Natsume Yuujinchou

Studio : Brain’s Base
Jumlah episode : 13
Diangkat dari : Manga
Genre : Drama, Fantasy, Shoujo, Slice of Life, Supernatural

Sinopsis
Sementara seorang anak laki-laki lima belas tahun, dalam satu atau lain cara, rahasia pelabuhan yang terkait dengan wanita, Takashi Natsume memiliki sifat aneh dan menakutkan dengan rahasia yang melibatkan youkai. Dia  terus-menerus dikejar oleh roh-roh. Natsume segera menemukan bahwa nenek Reiko telah diteruskan kepada Yuujinchou, “Book of Friends” yang berisi nama-nama roh-roh.

Sekarang dalam kepemilikan Natsume, buku ini yang diberikan Reiko ini kekuatan ini juga yang mengapa makhluk  sekarang menghantuinya dengan harapan entah bagaimana mencapai kebebasan mereka. Tanpa orang tua dan rumah yang penuh kasih dan terus-menerus diburu youkai tanpa ampun, Natsume sedang mencari tempat apa dan di mana ia berada. Namun, hanya rekannya sebagai pengawal bernama Madara menemani.

#3. Sekirei

Sekirei

Studio : Seven Arcs
Jumlah episode : 12
Diangkat dari : Manga
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Harem, Super Power

Sinopsis
Remaja Minato Sahashi telah gagal ujian masuk perguruan tinggi untuk kedua kalinya, sehingga dia yang dianggap tidak berharga oleh orang-orang di sekelilingnya. Namun, masa depan tampaknya suram diubah secara dramatis ketika seorang wanita supranatural indah jatuh dari langit dalam hidupnya.

Wanita itu, Musubi adalah makhluk unik yang dikenal sebagai ” Sekirei ” sebuah pradaban luar bumi humanoid dengan kemampuan luar biasa. Alien ini mencium manusia dan membawa gen Ashikabi untuk membangunkan kekuatan super di dalam tubuh. Menyadari potensi dalam pemuda itu tampak tidak berarti, Musubi mencium Minato, memulai ikatan antara mereka berdua.

Ini menyeret dia ke dalam taruhan tinggi dunia dari Sekirei, di mana ia dan pasangan barunya harus bersaing dengan orang lain dalam pertempuran untuk bertahan hidup disebut ” Sekirei Rencana ” Namun, tanpa sepengetahuan para kontestan, ada yanglebih berisiko dalam kompetisi.

#.4 Nogizaka Haruka no Himitsu

Studio : Diomedea
Jumlah episode : 12
Diangkat dari : Light novel
Genre : Comedy, Romance

Sinopsis
Hakujo Academy adalah sekolah tinggi swasta yang penuh dengan siswa elit. Di bagian atas daftar ini adalah Haruka Nogizaka, seorang gadis cerdas dan kaya yang berasal dari keluarga bergengsi dan gadis paling diidolakan di sekolah. popularitasnya begitu besar sehingga teman-teman sekelasnya sesekali memberikan julukan Prancis-nya untuk lebih mengekspresikan kegilaan mereka.

Yuuto Ayase adalah seorang anak pemalu yang memiliki keberuntungan yang luar biasa bisa duduk dan berada di kelas yang sama dengan Haruka setiap hari. Seperti banyak orang lainnya, dia mengagumi dia dari kejauhan, bahkan tidak pernah memimpikan mendekatinya.

Tapi dengan perputaran nasib tiba-tiba, Yuuto mengetahui rahasia terbesar dari Haruka saat berada di perpustakan bersamanya dan ternyata Haruka adalah seorang otaku. Hal ini tentu menjadikan sebuah kesempatan untuk lebih dekat dengan Haruka.

#5. Tetsuwan Birdy Decode

Studio : A-1 Pictures
Jumlah episode : 13
Diangkat dari : Manga
Genre : Action, Comedy, Sci-Fi

Sinopsis
Penyidik Birdy mengejar pidana Geega ke Bumi, di mana ia bersembunyi di industri hiburan di bawah sana dan menyamar sebagai manusia. Birdy pergi menyamar, menyamar sebagai model terkenal ” Arita Shion ” yang sering menggunakan ruang kostum. Seorang mahasiswa laki-laki, Senkawa, terjebak pada pertarungan antara keduanya di satu malam di sebuah bangunan.

#6. Mahoutsukai ni Taisetsu na Koto: Natsu no Sora

Studio : Hal Film Maker
Jumlah episode : 12
Diangkat dari : Manga
Genre : Drama, Magic, Shounen, Slice of Life

Sinopsis
Bersiap-siap untuk perjalanan ajaib kedua dunia Suatu hari ini Dreamers, di mana spellcasting adalah profesi yang membutuhkan pelatihan yang tepat dan lisensi. Untuk mendapatkan lisensi itu dan memenuhi janji yang dibuat untuk almarhum ayahnya, Sora Suzuki telah membuat perjalanan panjang dari rumah yang jauh di pedesaan Biei ke kota besar Tokyo.

Ini adalah tantangan yang menakutkan, tapi dia punya sedikit bakat, kepribadian yang menarik dan yang paling penting dari semua, janji. Dia bisa bergaul dengan percaya diri dengan Asagi, Kuroda dan si lembut Hiyori serta anak misterius Gouta. Namun, sebagai hasil dari magang mereka mereka tetap berakhir di situasi yang sama dan perlahan belajar untuk memahami lebih lanjut tentang satu sama lain daripada yang pernah mereka bayangkan!

#7. Neo Angelique Abyss: Second Age

Studio : –
Jumlah episode : 13
Diangkat dari : –
Genre : Adventure, Fantasy, Harem, Shoujo

Sinopsis
Melanjutkan musim pertama. Dengan drastic, Thanatos dengan hilangnya Hunters Aube sekarang telah meninggalkan Arcadia dalam kehancuran. Keputusasaan memerintah  Organisasi Keagamaan bertempur untuk melawan Thanatos. Enam bulan sudah terakhir sejak rumah Hidamari terbakar menjadi abu, Hunters Aube, dipuji sebagai pahlawan dan sekarang disalahkan atas penampilan Thanatos.

Namun demikian, harapan masih ada untuk munculnya kembali Ratu Egg suatu hari yang akan menjadi penyelamat Arcadia. Tidak diketahui banyakm Namun, Hunters Aube benar-benar telah diam-diam menunggu kebangkitan Angelique yang telah tertidur sepanjang waktu.

#8. Yakushiji Ryouko no Kaiki Jikenbo

 

Studio : Doga Kobo
Jumlah episode : 13
Diangkat dari : Light novel
Genre : Mystery, Police, Supernatural

Sinopsis
berdasarkan serangkaian novel ringan yang ditulis oleh Tanaka Yoshiki dan diilustrasikan oleh Kakinouchi Narumi. Cerita ini berkisah tentang Ryouko Yakushiji, seorang penyelidik multibahasa 27 tahun yang lulus dari Tokyo University elit Departemen Hukum dan kasus-kasus aneh telah ia hadapi saat bekerja untuk Metropolitan Police Tokyo. Yakushiji tidak hanya harus berurusan dengan makhluk gaib di pekerjaanya, tetapi juga saingannya Yukiko Muromachi dan penyidik lain polisi sama-sama berbakat.

#9. Hidamari Sketch x 365

Studio : Shaft
Jumlah episode : 13
Diangkat dari : 4-koma manga
Genre : Comedy, School, Slice of Life

Sinopsis
Setelah melewati ujian masuk nya, Yuno mendaftar di SMK Yamabuki. Dia tetap di Hidamari Apartments bersama dengan sahabatnya Miyako dan senior Hiro dan Sae. Setiap episode adalah hari dalam hidupnya saat ia berbaur dengan teman-temannya, rekan-rekan dekat, guru terlalu hiper dan erat mengikuti kehidupan duniawi dari gadis-gadis SMA.

#10. World Destruction: Sekai Bokumetsu no Rokunin

Studio : Production I.G
Jumlah episode : 13
Diangkat dari : –
Genre : Adventure, Fantasy

Sinopsis
Spin-off berdasarkan game RPG Nintendo DS oleh SEGA, dirilis di Jepang Juli 2008. Dalam dunia di mana manusia berfungsi sebagai ternak untuk beastman berkuasa dan pasir mengisi peran air dan api. Kyrie direkrut oleh ” Komite Destruction World ” untuk membantu dalam mengakhiri dunia mereka. Kyrie telah memegang daya yang dibutuhkan untuk melakukannya.