Film Komedi Indonesia Terbaik dan Paling Lucu

Genre film komedi sesungguhnya selamanya tidak serupa dengan genre film lainnya layaknya horor, drama, action dan tetap banyak lagi. Jenis film yang satu ini selamanya menonjolkan kesan jenaka dan menarik dan juga selamanya mengakibatkan decak kagum bagi yang menontonnya. Untuk dapat menikmati genre film yang satu ini, anda nggak melulu wajib meontoh film luar. Pasalnya, film komedi didalam negeri pun nggak kalah bagus lho!

Seperti diketahui Industri perfilman Tanah Air jadi berkembang terutama film komedi Indonesia. Sebab, jadi hari film komedi memproses didalam negeri jadi dibalut dengan berbagai keunikan jikalau cerita pertemanan, percintaan hingga keluarga. Bahkan tidak jarang, film genre ini selamanya mengangkat tema sosial atau barangkali sindiran politik. Namun, selamanya dikemas dengan lucu dan menarik supaya dapat mengakibatkan siapa pun yang menontonnya dapat tertawa.

Menonjolkan kesan jenaka dan menghibur mengakibatkan film komedi Indonesia selamanya menjadi film yang paling dinantikan oleh penonton. Penasaran dengan film komedi indonesia, berikut 16 panduan film komedi indonesia yang wajib anda tonton pas akhir pekan dengan kerabat, pacar atau orang terdekat.

 

1. My Stupid Bos

Film indonesia komedi yang pertama datang dari My Stupid Bos. Film ini cukup dikenal publik secara luas, karena dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan di Indonesia yaitu Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari. Dalam film ini, banyak kisah lucu dan menarik setiap harinya bersama para karyawan. Pokoknya seru abis.

Link nonton : lk 21

 

 

2. My Stupid Bos 2 2019

Film komedi indonesia yang wajib ditonton selanjutnya adalah, My Stupid Bos 2 yang dirilis tahun 2019. Mungkin alur ceritanya masih sama dengan yang pertama dan tetap dibintangi aktor tampan seperti Reza Rahardian dan aktris cantik Bunga Citra Lestari. Pastinya jika kamu sudah menonton yang pertama, maka wajib banget kamu lanjut nonton sekuelnya deh. Pasti dijamin gak kalah lucu.

 

 

3. Cek Toko Sebelah

Kamu harus tahu, ternyata film komedi Indonesia yang dibintangi komika Ernest Prakasa ini juga tidak kalah kocak lho guys. Bukan karena dirinya seorang komika, namun juga karena alur ceritanya yang cukup menarik. Ernest Sendiri juga sutradara dalam film yang dirilis pada tahun 2016 ini. Dan selalu ada saja kejadian lucu di warungnya Koh Afuk.

4. Orang Kaya Baru

Film indonesia komedi selanjutnya ada Orang Kaya Baru. Dirilis tahun 2019 dan dibintangi oleh sederet artis papan atas Indonesia sebut saja Raline Shah dan Derby Romero. Meski masuk dalam genre komedi, ternyata film yang satu ini sangat sarat akan pesann-pesan yang sangat mendalam di kehidupan kita lho Sedulur. Jadi wajib banget kamu tonton.

 

5. Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 (2016)

Film lucu dan bergenre komedi selanjutnya adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss. Siapa sih yang tidak kenal warkop? Grup komedi legendaris Indonesia dengan personel Almarhum Dono, Almarhum Kasino dan sekarang ini hanya tinggal tersisa Indro Warkop. Pada film ini, ketiganya sudah diperankan oleh aktor-aktor papan atas Indonesia, sebut saja Tora Sudiro, Vino G Bastian, Abimana Aryasatya.

 

6. Susah Sinyal (2017)

Film komedi Indonesia ini wajib banget nih kamu tonton bareng sahabat, pacar atau keluarga. Sedulur wajib tahu nih, ternyata film yang satu ini sarat akan makna kehidupan lho.

7. Imperfect (2019)

Satu lagi nih film komedi indonesia yang wajib ditonton yaitu Imperfect 2019. Film ini sungguh kocak karena didukung oleh pemeran-pemeran pendukung yang justru malah lebih mencuri perhatian.Yuk agendakan nonton bareng pacar kamu.