Gambaran Mobil Jepang

Gambaran Mobil Jepang

Setiap penggemar mobil memiliki kecintaan atau penghargaan terhadap mobil Jepang sampai tingkat tertentu, apakah mereka memimpikan GTR baru, terpesona oleh Datsun 240 di awal tahun tujuh puluhan, atau hanya terpesona oleh hampir semua mobil sport yang dibangun di dalamnya Jepang dari tahun sembilan puluhan. Jadi berikut adalah daftar singkat gambaran dari mobil Jepang.

Sulit untuk membantah orang Jepang yang memiliki budaya otomotif paling flamboyan, variasi mobil yang penuh warna dibandingkan di tempat lain di dunia. Suar fender yang terlalu lebar, sayap belakang yang menjulang tinggi, dan pekerjaan cat fluorescent adalah hal-hal yang kami kaitkan dengan pertemuan mobil bawah tanah tengah malam di Tokyo, dan ini menciptakan pemandangan yang kami anggap mustahil untuk tidak terpesona.

Namun di sini, tidak dapat mengimpornya dan hanya mengagumi bentuk ikoniknya. Desain dasar tetapi dengan sentuhan sporty, masing-masing mengusung identitas masing-masing.

Mobil dan tuning Jepang berjalan seiring. Ada sentimen di antara mobil-mobil ini untuk membangunnya dengan mesin kecil dan tidak curiga yang hanya membutuhkan turbocharger yang lebih besar dan peta ECU yang direvisi untuk menghasilkan angka tenaga dan torsi yang akan Anda lihat dengan tidak percaya. Contoh sempurna dari ini adalah Lancer Evo dengan 2.0 liter inline-4, sebuah mobil yang sering Anda lihat dengan lebih dari 500hp dikirim ke roda-rodanya.

Tetapi tentu saja, ada lebih banyak yang dapat Anda lakukan pada mesin selain hanya mengutak-atik ECU dan menukar beberapa baut pada komponen. Mesin 2JZ yang terkenal dari Toyota Supra generasi keempat telah dibangun kembali sepenuhnya dan mencapai puncaknya pada lebih dari 2000hp, dengan enam silinder! Ini adalah prestasi yang tidak benar-benar Anda lihat dari jenis mobil lain, menempatkan Jepang di atas tumpuan otomotif.

Bukan rahasia lagi bahwa jika Anda membeli mobil Jepang, lama atau baru, Anda mungkin tidak akan mengalami masalah besar dengannya. Land Cruiser dan Hilux Toyota terkenal karena kemampuannya untuk mengemudi ratusan ribu mil tanpa masalah besar, Honda terkenal dengan mesin antipeluru mereka dan hampir setiap mobil performa Jepang memiliki mesin yang dinilai dapat menangani angka tenaga tinggi yang tidak normal dengan stok internal. Titik keandalan sudah pasti membuat Jepang mendapatkan reputasi yang kuat dan rasa hormat yang sehat.

Poin terakhir di sini adalah tentang seekor gajah di dalam ruangan, namun mungkin yang paling valid. Pemujaan budaya drifting dan balap jalanan Jepang melalui berbagai video game, film, dan acara TV, seperti Inisial D dan Tokyo Drift, berperan besar dalam kecintaan banyak orang pada mobil Jepang.

Terutama Tokyo Drift di sini, karena ini menarik perhatian saat pertama kali menontonnya. Angsuran ketiga dari franchise Fast and Furious yang terkenal, dirilis pada tahun 2006 murni didasarkan pada tuning dan adegan drifting di Jepang selama awal 2000-an. Melihat masa lalu semua akting dan alur cerita yang buruk, film ini benar-benar menjual gaya hidup kepada kita semua.

Dengan ini disini kami sedikit akan membantu Anda yang sedang dalam kebingungan mencari bengkel modifikasi, kunjungilah bengkel modifikasi mobil Bandung semoga bermannfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *