Jangan Cuma Dipakai, Perhiasan Emas Juga Berhak Dirawat dengan Baik!

Jangan Cuma Dipakai, Perhiasan Emas Juga Berhak Dirawat dengan Baik!

Hubungan erat antara perempuan dengan perhiasan emas menjadikan aksesori tersebut sebagai salah satu item populer dengan harga stabil di pasaran. Dengan jumlah peminat yang selalu tinggi dan status emas sebagai salah satu logam mulia paling berharga, Anda tak akan pernah kesulitan menemukan #PerhiasanEmas.

Memperhatikan perawatan perhiasan emas

Emas memang dibanderol dengan harga mahal, tetapi bukan berarti logam mulia tersebut dapat bertahan lama tanpa kerusakan. Tanpa perawatan memadai, perhiasan emas terjangkau yang Anda kenakan bisa menurun kualitasnya. Akibatnya, penampilan Anda pun tak akan terlihat mengesankan.

Jadi, Anda harus memperhatikan cara merawat perhiasan yang baru dibeli. Ada beberapa langkah mudah yang dapat dilakukan dengan produk pembersih yang bisa dijumpai di rumah. Antara lain soda, detergen, dan sabun piring. Anda bisa membersihkannya dengan campuran detergen dan soda atau merendamnya dengan sabun untuk mengangkat kotoran.

Namun, pastikan Anda tak menggunakan air mendidih untuk membersihkan #PerhiasanBerlian berbahan emas. Pasalnya, suhu panas akan meningkatkan potensi emas memuai, merusak emas, melunturkan lem, hingga melepaskan batu permata seperti berlian copot. Kalau sudah begini, Anda pasti harus mengeluarkan bujet lagi buat membeli perhiasan wanita, bukan?

Faktor-faktor ini pula yang membuat Anda harus hati-hati mengenakan perhiasan. Ketika hendak memakai riasan wajah atau mandi, ada baiknya untuk melepas aksesori tersebut. Kemudian, simpan di tempat yang sesuai. Memakai perhiasan pada momen-momen tertentu saja juga akan menjauhkan Anda dari kemungkinan perampokan atau pencurian.

Moela sebagai perhiasan emas berkualitas dari The Palace

Menggunakan perhiasan dari produsen terpercaya pun sangat mempengaruhi ketahannya. Dari sekian brand yang beroperasi di Indonesia, ada The Palace Jewelry Pekanbaru yang menyediakan koleksi #PerhiasanBerlianTerjangkau sekaligus berkualitas tinggi. 

Tersedia dalam lima konsep produk, Moela adalah koleksi andalan The Palace yang belakangan diperbincangkan karena mutu material yang terjamin dan desain yang beragam. Tidak tanggung-tanggung, The Palace menghadirkan 37 variasi perhiasan yang bisa Anda padu-padankan untuk menghasilkan penampilan klasik, elegan, atau modis seperti perempuan-perempuan Korea.

Seperti apa konsep yang mereka perkenalkan? Ada lima cincin emas model terbaru dengan berlian solitaire yang dapat Anda pasangkan dengan liontin dalam Bermoela. Kemudian, Kamoela terdiri atas empat cincin dengan desain berbeda dan masing-masing di antaranya sudah dimahkotai berlian.

Trimoela dikenal sebagai konsep produk paling filosofis karena mengusung tema trilogi melalui tiga butir berlian pada setiap cincinnya. Anda yang membutuhkan koleksi dengan emotional value dapat mempertimbangkan Lovela. Dalam satu paket, anda akan menerima sepasang anting, dua liontin, serta tiga cincin emas wanita. 

Sementara Modela adalah konsep produk dengan jumlah perhiasan terbanyak, yakni 14 variasi yang terdiri atas cincin, liontin, dan anting dengan akses merah muda dan putih. Kelimanya terbuat dari emas 18 karat dan sudah mendapatkan sertifikat SNI. Jadi, Anda semestinya tak perlu mencemaskan kualitas dari koleksi perhiasan The Palace.

Harga perhiasan cincin emas yang bersahabat dari brand ini pun menjadi alasan banyak orang mulai tertarik membelinya. Karena, The Palace mematok harga dari Rp999.000 untuk produk termurah dan tak sampai Rp3 jutaan untuk yang termahal. Anda yang pengin borong banyak pun tak akan merasa berat dibuatnya.

Di mana Anda bisa membeli koleksi perhiasan The Palace? Selain lewat gerai resmi, marketplace seperti Blibli, Shopee, dan Tokopedia pun sudah menyediakan produk-produknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *