Jenis Logam Yang Digunakan Dalam Cincin Pertunangan

Cincin pertunangan secara tradisional terbuat dari emas, meskipun belakangan ini platinum juga sangat populer. Platinum adalah logam yang lebih keras daripada emas, dan juga lebih mahal.

Selain emas kuning tradisional, Anda juga bisa memiliki cincin pertunangan emas mawar dan emas putih. Ini dibuat menggunakan paduan emas berbeda yang mengubah warna logam. Jika Anda memilih cincin untuk mengejutkan pacar Anda, Anda mungkin ingin melihat jenis perhiasan emas yang biasanya dia sukai.

Namun, ada baiknya berbicara dengan kerabat dekat atau teman juga. Misalnya, dia mungkin tidak memakai banyak perhiasan platinum, tapi itu adalah logam paling populer yang digunakan dalam cincin pertunangan saat ini.

Cincin Pertunangan Non-Berlian

Meskipun berlian adalah jenis batu paling populer yang digunakan dalam cincin pertunangan, tidak ada alasan harus demikian. Pacar Anda mungkin memiliki batu favorit, entah itu berharga atau semi mulia. Rubi, zamrud, dan safir adalah pilihan yang cukup populer setelah berlian tradisional.

Dan beberapa dari batu permata ini, seperti safir dan berlian, secara alami muncul dalam beberapa warna berbeda. Salah satu yang paling mahal adalah berlian merah muda, yang bisa menjadi warna merah jambu es yang indah atau permen karet tua atau merah muda stroberi.

Cincin Berlian berwarna alami juga tersedia dalam warna kuning, biru, dan coklat (mulai dari sampanye hingga cognac). Berlian berwarna natural sangat langka dan mahal dibandingkan berlian biasa. Mereka benar-benar batu yang unik.

Dan safir tersedia dalam warna ungu, merah muda, kuning, dan hijau, serta berbagai warna sintetis lainnya (warna yang tercantum adalah alami).

Untuk lebih banyak ide hebat dalam memilih cincin pertunangan . Jika Anda menyukai cincin Tunangan Berlian