Kupas Tuntas Cara Cepat Dapat Uang di Snack Video

Aplikasi berbagi video pendek ini terbukti bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Tidak perlu khawatir, ada cara kilat mendapatkan uang dari Snack Video yang bisa kamu praktekkan.

Sebelumnya, kamu mungkin sudah mendapatkan ajakan dari orang lain untuk menginstal aplikasi Snack Video. Informasi yang kamu peroleh mungkin sekilas, tanpa ada penjelasan lebih lanjut tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut. Tanpa mendapatkan informasi yang cukup jelas, apa yang kamu lakukan dengan dengan aplikasi ini akan sia-sia.

Dalam hal ini, saya akan membagikan informasi yang benar dan lengkap tentang cara kilat mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang Snack Video yang sudah terbukti membayar. Harapannya, setelah menerima informasi yang benar, kamu bisa mempraktekkan cara mencari duit dari aplikasi ini.

Ya, Snack Video memang terbukti bisa memberikan uang gratis kepada para penggunanya. Aplikasi ini juga terbukti membayar alias bukan scam. Dengan pertimbangan tersebut, saya berani membagikan cara cepat mendapatkan uang dari Snack Video.

 

Punya Penghasilan Jutaan Hanya Dengan Modal Internet Dari Rumah , Mau ? Coba Lakukan Di 2 Web Berikut Ini ” Slot Gacor Hari Ini ” Dan ” Slot Deposit Gopay ”

 

Apa Itu Snack Video?
Sebelum berbicara lebih jauh tentang Snack Video, alangkah baiknya jika kita mengenal lebih dulu aplikasi tersebut. Tak kenal maka tak sayang. Jadi pastikan kamu mengenali seluk beluk aplikasi ini terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh.

Snack Video adalah aplikasi berbagi video pendek pesaing utama TikTok. Aplikasi ini memberikan ruang bagi orang-orang untuk saling berbagi video lucu dan menghibur. Berbagai konten menarik tersaji di aplikasi ini di mana para pengguna aplikasi bisa mengupload video, berkomentar, berduet atau berinteraksi dengan sesama pengguna aplikasi ini.

Sama seperti halnya TikTok, aplikasi ini juga berasal dari negara China. Dua aplikasi berbagi video pendek ini bersaing ketat di negara asalnya yang kemudian melebarkan sayap ke pasar internasional. Di China, aplikasi Snack Video bernama Kuaishou atau Kwai. Sedangkan TikTok juga memiliki nama yang berbeda yakni Douyin. Mereka kini bertengger sebagai aplikasi media sosial berbagi video pendek terbesar di dunia.

Persaingan TikTok dan Snack Video dalam memperebutkan pasar ini sangat menarik karena mereka berani mengeluarkan modal yang sangat besar untuk berpromosi dan bakar duit. Terutama Snack Video, di pasar internasional aplikasi ini masih kalah populer dibandingkan TikTok. Jadi wajar kalau dia berani mengeluarkan anggaran besar untuk berpromosi dengan cara membayar para pengguna aplikasinya. Nah, peluang inilah yang akan kita manfaatkan untuk menghasilkan uang jutaan rupiah dari Snack Video.

Siapa Pengembang Aplikasi Snack Video?
Di Google Play Store, pengembang aplikasi Snack Video tercantum dengan nama Joyo Technology Pte Ltd. Perusahaan ini berbasis di Singapura dan sahamnya dijual di bursa efek negara tersebut. Hal ini terlihat dari nama Ltd atau listed. Artinya Joyo Technology perusahaan besar dan bukan perusahaan sembarang.

Joyo Technology merupakan perusahaan afiliasi dari Kuaishou Technology Co. Ltd, perusahaan raksasa dari Negeri Tirai Bambu. Aplikasi populer yang dikembangkan oleh perusahaan ini bernama Kwai dengan jumlah pengguna 900 juta orang. Pada tahun 2020, Kwai tercatat oleh Google Play Store dan Apple Store sebagai aplikasi yang paling populer di delapan negara.

Siapa tokoh besar di balik kesuksesan Kuaishou? Dia bernama Su Hua (宿华) and Cheng Yixiao (程一笑) yang merupakan pendiri perusahaan teknologi ini. Menilik riwayatnya, Su Hua memang sudah berpengalaman di bisnis teknologi. Sebelum mengembangkan Kuaishou, Su Hua pernah bekerja di Google dan juga Baidu sebagai seorang software engineer. Jadi kesuksesan Kuaishou bukan suatu kebetulan tapi karena adanya orang besar dengan pengalaman hebat.

Siapa Pemodal Besar di Belakangnya?
Selain nama besar Kuaishou Technology, ada nama Tencent Holdings yang menjadi pendukung Snack Video. Tencent merupakan raksasa teknologi dari China yang mengembangkan game populer bernama PUBG, salah satu game dengan pendapatan terbesar di dunia. Dengan dukungan dari Tencent, Snack Video terus mendekati popularitas TikTok.

Baru-baru ini, Tencent sudah menggelontorkan dana USS 6 miliar atau setara Rp 87 triliun (kurs Rp 14.500 per dollar AS) ke Snack Video. Dengan suntikan modal tersebut, Tencent kini menguasai 21,6% saham dari aplikasi ini.

Pada tahun 2019, Kuaishou atau induk perusahaan dari Snack Video berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 7,2 miliar atau setara Rp 104,4 triliun. Pendapatan tersebut terutama berasal dari berjualan item premium seperti berlian atau diamond di dalam aplikasi.

Wooow? Dengan modal dan pendapatan sebesar itu, Snack Video bisa leluasa menjalankan bisnisnya. Artinya apa? Aplikasi ini tidak akan kekurangan uang untuk membayar biaya promosi, termasuk membayar jutaan rupiah bagi para pengguna aplikasi ini.

Potensi Penghasilan
Berapa potensi penghasilan yang bisa kamu peroleh? Jawabannya adalah sangat besar. Potensi pendapatan dari Snack Video mencapai jutaan, puluhan juta dan bahkan ratusan juta. Asalkan, kita benar-benar bisa memanfaatkan dengan baik semua fitur penghasil uang yang ada.

Apakah benar bisa dapat uang hanya dengan menggunakan aplikasi? Saya ingin bercerita tentang pengalaman saya mencari uang recehan dari aplikasi android. Ini mungkin bisa jadi inspirasi bahwa sesungguhnya hanya dengan memiliki handpone atau HP kita bisa menghasilkan uang. Tapi saran saya jadikan sebagai sumber pendapatan tambahan saja. Sedangkan pendapatan utama harus dengan bekerja atau berbisnis.

Saya hanya akan sebutkan beberapa aplikasi saja yang bisa memberikan pendapatan besar. Tahun lalu, saya menggunakan aplikasi WeSing yang juga dikembangkan oleh Tencent. Saya mendapat lebih dari Rp 20 juta hanya dalam waktu tiga bulan. Saya telat join, jadi hanya sebentar menikmati pendapatan dari WeSing.

Program penghasil uang di WeSing saat ini sudah tidak berjalan lagi. Tapi setidaknya ini membuktikan bahwa aplikasi besutan Tencent termasuk Snack Video yang berasal dari developer yang sama memang berani mengeluarkan banyak uang untuk promosi.

Cerita lainnya pada tahun 2017-2018, saya pernah menjalankan aplikasi Whaff Rewards dan bisa mengantongi sekitar Rp 60 juta hanya dari satu aplikasi. Sayangnya, program penghasil uang dari Whaff Rewards kini sudah tidak ada lagi.