Model Cincin Kawin Terbaru yang Direkomendasikan Selebritis

Model Cincin Kawin Terbaru yang Direkomendasikan Selebritis – mari simak artikel berikut ini, begitu selebritas mana pun bertunangan, permata di jari keempat tangan kiri mereka menjadi fokus banyak minat dan spekulasi.

Model Cincin Kawin Terbaru yang Direkomendasikan Selebritis

Model Cincin Kawin Terbaru, Dari Beyonce ‘ s 18-karat berlian pertunangan cincin ke Duchess of Cambridge ini safir oval yang terkenal; Pesona Priyanka Chopra dengan inklusi mutiara Emma Stone dan Ariana Grande, Vogue memilih cincin pertunangan selebriti paling memukau yang dikenakan oleh model, aktris, bangsawan, dan musisi. Lihat di bawah untuk foto cincin pertunangan bintang yang memukau dari dekat.

Berikut ini Model Cincin Kawin Terbaru yang Direkomendasikan Selebritis

Sebagai salah satu pelopor dalam ruang perhiasan berkelanjutan, Anda dapat mengandalkan Melissa Joy Manning untuk barang-barang serbaguna yang dibuat secara etis. Pita tipis ini dibuat dengan tangan dari emas daur ulang dan berlian yang bersumber secara bertanggung jawab, dan akan dipasangkan dengan baik di samping cincin solitaire zamrud atau buah pir.

Pita Sederhana (sebagai Pengganti Cincin Batu Tengah): Spinelli Kilcollin Ceres Deux Set dari Dua Cincin Emas dan Berlian 18 Karat. Desain interlock Spinelli Kilcolin terlihat seperti dua cincin terpisah yang ditumpuk di atas satu sama lain, kecuali satu bagian yang disatukan oleh dua annulet.

  • Cincin Berlian Vrai Baguette

Model Cincin Kawin Terbaru Pengaturan timur-barat terus mendapatkan daya tarik di antara calon pengantin, Ini adalah nuansa modern dengan pendekatan kontemporer pada klasik solitaire. Beberapa artis mengatakan berlian berbentuk oval dan zamrud cocok untuk cincin jenis ini.

Pengaturan Timur-Barat: Foundrae Band “Jika Bukan Sekarang Lalu Kapan”

 

Dicintai oleh selebriti, perhiasan Foundrae adalah apa yang Anda sebut pusaka modern. Band baguette ini, yang memiliki frasa “Jika tidak sekarang, kapan lagi?” tertulis di enamel, adalah sentimen tak terduga namun kuat yang akan disukai pengantin non-tradisional.

  • Cincin Pertunangan Moonstone

 

Tetapi jika Anda masih menginginkan bentuk yang unik, desainer perhiasan independen membuat cincin pengaturan timur-barat yang kreatif di situs web yang ada dengan menggabungkan beberapa tren lain juga, seperti batu permata dan bentuk marquise.

 

  • Potongan Marquise: Shahla Karimi Marquise V Ring

Potongan oblong (seperti oval dan pir) telah mengalami kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir, dan saat ini pelanggan tertarik pada potongan marquise, yang runcing di kedua ujungnya .

  • Emas Kuning: Cincin Selin Kent Helia Pavé

Juga melihat comeback adalah emas kuning, menurut desainer: Dengan pita pavé berlian, warna logam yang mengintip halus namun menambahkan lapisan keunikan bagi para pecinta cincin kawin saat ini.

  • Emas Kuning: Cincin Berusuk Kinn Solis II

Cincin yang diilhami vintage ini terlihat seperti diturunkan dari generasi ke generasi dan memang begitulah adanya. Terinspirasi oleh ibu desainer, yang berimigrasi dari Negaranya  pada beberapa tahun lalu, cincin berlipit ini dirancang untuk mewakili kekuatan dan energi. Ini adalah desain langka yang akan Anda nikmati selama bertahun-tahun yang akan datang.

  • Emas Kuning: Cincin Berlian Oval Cincin Anise Bulat Bezel

Nicholson mencatat bahwa lebih dari 90% pembelian di Upacara adalah untuk emas kuning, yang katanya mengejutkan banyak pelanggannya, yang menganggap emas putih atau logam platinum adalah yang paling populer. Demikian artikel Model Cincin Kawin Terbaru yang direkomendasikan selebritis semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *