Nara Park Bandung, Fasilitas dan Lokasi

Nara Park Bandung merupakan salah satu komplek wisata di bandung dengan konsep one stop leisure destination yang terinspirasi eksotifme wisata alam bandung.

Tempat wisata di Bandung yang satu ini terbilang objek wisata Bandung Utara, karena cukup dekat dengan sejumlah wisata lainnya seperti, rabbit town, dago tea house, dago dream park dan taman hutan raya juanda.

Seperti apa keunikan obyek wisata tersebut. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Sekilas Tentang Nara Park Bandung

Saat ini objek wisata bandung sering bermunculan wisata baru yang meniru sejumlah wisata luar negeri dengan arsitektur bangunan sederhana yang dilengkapi fasilitas hiburan dan rekreasi keluarga milenial.

Disebut juga Nara Park Ciumbuleuit yang dibangun pemiliknya Irwan Tirtadharma dengan menyuguhkan tempat yang memberikan kehangatan rumah dalam pelayanannya.

Sehingga menjadi tempat untuk kamu yang ingin mencari tempat untuk menikmati kebersamaan dan momen tak terlupakan bersama keluarga, pasangan dan sahabat.

Kamu bisa menikmati suasana romantis, menikmati kuliner dan juga hangout dalam nuansa alam yang hangat dan indah.

Daya Tarik Wisata Nara Park Bandung

Nara Park Bandung berada tak jauh dari pusat kota, Bandung Utara di kawasan perbukitan Rancabentang. Keeksotisannya tersebut hampir mirip dengan tempat wisata Bandung Barat dan tempat wisata Bandung Selatan.

Nara Park Bandung mempunyai halaman rumput berbukit Function Room yang dapat difungsikan untuk berbagai kegiatan acara bersama.

Mulai dari sesi yoga bersama di taman, picnic on the park, ruangan meeting, perayaan ulang tahun hingga acara pernikahan.

Setiap sudut Nara Park Bandung Rancabentang dirancang untuk kenyamanan para tamu yang diberikan keleluasaan memilih tempat duduk di Spot Favorit Manapun.

Dilengkapi pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi sehingga udara terasa sejuk dan menyegarkan.

Tempat Kuliner Nara Park Bandung

Dalam ruangan tersedia tujuh tenant seperti buah kafe dan restoran, empat tenant diantaranya menyuguhkan menu makanan seperti pamor, porto bistreau, torigen izakaya dan nanny’s pavilon.

Sedangkan dua tenant lainnya khusus menyediakan aneka minuman dengan menu foresta coffe, oval bar dan lounge.

Selain itu, Nara Park Bandung juga menyediakan menu kuliner yang memadukan sajian khusus seperti aneka hidangan khas Jepang, western food dan lain sebagainya.

Daftar Nama Restoran Cafe dan Menu Nara Cafe Bandung

Berikut ini penulis sebutkan nama restoran cafe beserta menu yang tersedia di Nara Park Bandung:

  1. Foresta Cafe
    Buat kamu coffeholic, jangan lewatkan kesempatan kamu untuk berkunjung ke Nara Park Bandung. Kamu bisa menikmati secangkir kopi spesial yang mendamaikan di bawah naungan pepohonan menjadi hari kamu lebih istimewa.
  2. Pamor Restauran
    Kamu juga dapat menikmati sajian kuliner khas nusantara di Pamor Restaurant yang disajikan diatas piring bersama dengan suasana klasik. Karena arsitektur yang berupa rumah tua peninggalan zaman kolonial Belanda.
  3. Oval Bar And Lounge
    Disini kamu bisa menikmati suasana santai bersama keluarga, pasangan dan sahabat sambil menikmati minuman segar. Oval Bar and Lounge hanya menyediakan menu minuman segar yang cukup unik.
  4. Torigen Teppanyaki Bar dan Torigen Izakaya
    Buat kamu yang ingin merasakan kenikmatan masakan ala Jepang, Torigen Teppanyaki Bar tempatnya. Kamu bisa menikmati masakan ala Jepang dengan citarasa yang lezat.
  5. Nanny’s Pavilon
    Buat kamu yang ingin merasakan aneka pancake yang lezat di Bandung. Cobain sekarang untuk berkunjung ke Nara Park Bandung Nanny’s Pavilon. Pancake yang dihidangkan sebagai makanan penutup (dessert), di sini juga dilengkapi dengan ruang bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *