Paket Reguler Spesialis Speaking dan Job Interview

Paket reguler di Big Ben Course terdiri dari berbagai macam durasi, dari yang terpendek dengan durasi 2 minggu, sampai 3 bulan. tinggal disesuaikan dengan kebutuhanmu, yang jelas semakin lama durasi belajarmu, tentu saja semakin mahir bahasa Inggrismu. 

  1. Konsep program reguler kami di sesuaikan level, artinya calon siswa nantinya akan di test dulu, speaking, baru kemudian kami akan rekomendasikan program kelas yang sesuai level siswanya.
  2. Camp Pagi, program tambahan jika kamu stay di camp kami, dimulai jam setengah 6 pagi, materinya sebagian besar tentang vocabulary atau daily expression.
  3. Camp Malam, juga program tambahan jika kamu stay di camp kami, dimulai jam 7 malam dengan materi yang variatif. Debate, discuss, music review, public speaking, ngaji oxford dan nonton film british dihari jumat. 
  4. Dalam 1 periode (Per 2 minggu), rata rata perharinya si siswa akan belajar 5x dalam sehari. 3 program reguler + 2 program camp, itu sudah perhitungan yang menurut kami paling pas ketika kami diskusi dengan psikolog kami. tentu jika si siswa mengambil durasi yang lebih panjang, maka si siswa ini hanya akan melanjutkan kelas regulernya (naik level) saja, jadi tetap 5x dalam sehari. 
  5. British Day pada hari Senin. jadi dari selasa – minggu, di camp kami diwajibkan berbahasa inggris, namun diluar camp boleh berbahasa indonesia atau daerah, tapi khusus hari Senin, baik di dalam maupun di luar camp tetap harus menggunakan bahasa Inggris, bahkan jika belanja atau memesan makanan dengan warga sekitar sekalipun. 
  6. Berikut adalah Program-program reguler yang ada di Big Ben Course. 

BASIC LEVEL 

  1. British Speaking , belajar ngomong bahasa inggris dari dasar
  2. British Vocabulary, belajar merangkai kosa kata yang berhubungan dengan tema sehari-hari
  3. Happy Listening, Mendengarkan audio audio bahasa inggris yang simpel untuk melatih skill listening dasar
  4. British Listening. Mendengarkan audio audio native speaker seputar kehidupan sehari-hari

PRE – INTERMEDIATE LEVEL

  1. British Speaking 2, belajar teori-teori British English secara umum dan latihan ngomong dengan tema-tema familiar
  2. British Pronunciation, pelatihan melafalkan kosa kata dalam bahasa inggris dengan benar, termasuk latihan olah nafas
  3. British Vocabulary 2, menambah kosa kata penting yang akan menambah wawasanmu juga
  4. Linking, kelas lanjutan dari British Listening yang di combine dengan speaking
  5. Easy 6 Tenses, kamu harus tahu, bahwa cukup dengan menguasai 6 tenses ini, maka speaking mu akan luar biasa. 

INTERMEDIATE LEVEL

  1. British Speaking 3, Pemantapan materi dari British Speaking 2 ditambah lebih banyak prakteknya
  2. Easy Writing, Kelas yang akan mengajarimu menulis artikel dalam bahasa Inggris dengan metode yang menyenangkan
  3. BEAT, lanjutan dari kelas British Pronunciation, lebih banyak latihan dan lidahmu makin kaya bule

ADVANCE LEVEL

  1. Level Up Speaking, Belajar speaking melalu persentasi formal
  2. Spontaneous Speaking, mau tahu gimana cara ngomong bahasa inggris dengan lancar tanpa banyak mikir dan natural?, disini tempatnya
  3. JOB INTERVIEW, kamu pikir lancar bahasa Inggris aja cukup untuk lolos Job Interview, coba masuk dulu kelas ini, biar harapan kerja di perusahaan Internasional terbuka lebar!. kelas ini wajib lancar dulu bahasa Inggrisnya. 

– Prinsipnya, kamu bebas pilih sendiri program kelas yang sesuai dengan kebutuhanmu, namun di level Pre – Intermediate dan diatasnya, kamu perlu di test terlebih dahulu, agar memastikan bahwa kamu layak masuk kelas yang sesuai dengan kemampuanmu. 

– Kelas Job Interview, jangan mudah percaya jika ada lembaga lain yang promo lancar berbahasa Inggris saja cukup untuk kamu lolos ujian Job Interview, mimin analogikan begini; kamu lancar bahasa Indonesia, tapi ga suka sepakbola, nah pas Interview ditanya tentang sepakbola, apa kamu yakin lolos jika kondisinya seperti itu?,

nah untuk itulah, Big Ben mengadakan kelas khusus untuk Job Interview, yang akan dibimbing oleh yang berpengalaman pula, Mr Rangga, beliau pernah bekerja di Perusahaan Internasional Gracewood Int di Hong Kong.

namun kelas Job Interview ini hanya bisa diambil oleh siswa yang mengambil paket 3 bulan, agar memastikan kalau si siswa benar benar bagus dulu bahasa Inggrisnya, baru diajarkan trik khusus agar lolos dalam Job Interview.