Perhatikan! Begini Tips Memilih Tas Sekolah untuk Si Kecil.

Terdengar sepele namun membutuhkan ketelitian, memilih tas sekolah untuk anak tentu bukanlah hal yang mudah. Jangan sampai Anda sebagai orang tua salah dalam memilih tas sekolah. Tas sekolah yang terlalu berat tentu membuat anak Anda menjadi sakit dan tidak nyaman. Tidak hanya itu, membawa beban yang terlalu berat juga akan mempengaruhi tumbuh kembang anak Anda. Untuk itu, Anda sebagai orang tua harus teliti ketika akan memilih tas sekolah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan, seperti model tas yang digunakan, bahan tas, dan kapasitasnya.

Pada halaman ini, kami ingin membagikan tips bagaimana memilih tas sekolah untuk anak Anda. Karena tas merupakan barang penting yang tentunya akan digunakan setiap saat ketika bersekolah. Jangan sampai Anda hanya memperhatikan modelnya saja tanpa memperhatikan kenyamanan ketika digunakan. Karena akan sangat disayangkan jika tas yang sudah Anda beli untuk si kecil justru tidak digunakan karena merasa tidak nyaman. Berikut tips memilih tas untuk si kecil.

Tips Memilih Tas Sekolah. 

  • Gunakan Tas Ransel, Bukan Tas Selempang.

Pemilihan bentuk tas sekolah tentu harus diperhatikan. Hal ini tentu tidak bisa dianggap remeh, dengan pemilihan bentuk yang kurang tepat maka akan mempengaruhi bagian tubuh anak Anda. Tas ransel tentu lebih nyaman dibandikan tas selempang. Karena tas ransel akan membagi beban di kedua pundak si kecil, sedangkan tas selempang hanya membebani salah satu pundak saja. Tentunya hal ini kurang nyaman jika digunakan.

  • Pilih Ukuran yang Tepat.

Ukuran tas sangat berpengaruh bagi kenyamanan buah hati Anda. Jika anak Anda menggunakan tas yang terlalu kecil pasti sangat tidak nyaman. selain itu barang-barang yang dibawa menjadi tidak cukup.

  • Cermat dalam Memilih Bentuk Tali Tas.

Walaupun sudah memilih tas ransel, tetapi para orang tua harus cermat memilih bentuk tali pundak. Hal tersebut karena tidak semua tas ransel memiliki tali pundak yang nyaman, ada beberapa tas ransel yang menggunakan tali terlalu kecil dan keras. Hal itu tentunya tidak nyaman jika digunakan. Lebih baik gunakan tali pundak yang lebar dan memiliki bantalan empuk.

  • Perhatikan Bahan yang Digunakan.

Memperhatijkan bahan juga merupakan hal yang penting. Sebaiknya pilihlah bahan yang lembut dan tidak kaku. Supaya si kecil nyaman menggunakan tas tersebut. Dan hal penting lainnya adalah pilihlah tas sekolah yang anti air. Hal tersebut menghindari agar barang bawaan si kecil tidak basah walaupun tas terkena air.

  • Memiliki Banyak Kantung.

Tas sekolah yang memilik banyak kantung tentu sangat berguna, terutama untuk anak sekolah yang membawa botol minum. Sebaiknya botol minum diletakan di kantung saja. Jangan diletakan di dalam tas untuk mencegah air minum tumpah dan membuat buku-buku basah.

Setelah mengetahui beberapa tips memilih tas sekolah untuk si buah hati, tidak lengkap rasanya bila kami tidak merekomendasikan salah satu pabrik tas yang bisa membuat tas sekolah sesuai keinginan. Tentuynya pabrik tas ini sudah dipercaya oleh khalayak ramai, karena memiliki kualitas yang baik.

Pabrik Tas Sekolah.

Perkenalkan kami adalah CV. Karya Bintang Abadi, perusahaan pabrik tas yang telah berpengalaman cukup lama. Kami telah berdiri selama 10 tahun lebih. Selain itu perusahaan ini sudah berlegalitas hukum CV dan tentunya memiliki dokumen perijinan. Kami melayani pembuatan tas untuk event, perusahaan, diklat, seminar, bimtek, promosi, dll. Jenis tas yang kami produksi sangat beragam, seperti tas sekolah, tote bag, tas selempang, tas pouch, tas serut, tas pakaian dan masih banyak lagi yang bisa kami produksi. CV Karya Bintang Abadi juga siap membantu Anda dalam hal produksi, desain, budget, dan pengiriman. Kami juga memberikan garansi selama 30 hari dengan minimal pemesanan 50 pcs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *