Perkiraan harga kusen UPVC tahun ini

Sejalan dengan perkembangan teknologi di industri Bindang dan bahan baku yang lebih berkurang untuk bingkai kayu. Menemukan bahan baku alternatif lainnya untuk bingkai pintu yaitu bingkai UPVC.

Mungkin beberapa dari Anda tidak asing dengan kata UPVC. UPVC adalah pemendekan poli vinyl klorida yang tidak dilapisi. Bahan ini adalah turunan dari plastik yang memiliki proses tertentu sehingga sifat fleksibel / plastik dihilangkan.

Hasil akhir dari bahan ini menjadi keras dan kemudian diterapkan pada berbagai bidang industri, salah satunya adalah bangunan material, terutama pintu dan jendela.

Kusen UPVC sebenarnya memiliki formulir dan penggunaan seperti frame pintu / jendela pada umumnya. Yang membedakan adalah bahan dasar bingkai ini, yaitu polivinil klorida yang diperkuat oleh proses yang disebut tidak jomperjuan, sehingga hasil akhirnya adalah bahan yang lebih kuat / kaku dari PVC.

Bahan UPVC selalu diperkuat dengan besi (penguatan baja) di setiap profil UPVC, jadi lebih kokoh.

KEUNGGULAN KUSEN UPVC

Keunggulan Produk Kusen UPVC sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Ramah Lingkungan – Proses pembuatan  bahan UPVC sangat menghemat energi dibandingkan dengan bahan lain seperti aluminium dan kayu. Selain ini berarti emisi gas rumah hijau yang dilepaskan jauh lebih sedikit, tetapi tingkat konsumsi hutan juga diperlambat karena Jendela UPVC telah dikenal sebagai alternatif kayu.
  2. Daur Ulang –  UPVC  Windownesia juga ramah lingkungan karena dapat sepenuhnya didaur ulang dan digunakan kembali untuk produksi profil UPVC
  3. Proteksi Terhadap Api –  UPVC Windownesia memiliki proteksi terhadap api, bahan profil yang khusus dibuat untuk menghambat menjalarnya api.
  4. Bebas Perawatan – UPVC Windownesia tidak memerlukan pengecatan, karena permukaan UPVC yang sangat halus dan tidak berpori, sehingga mudah untuk dibersihkan dan tidak perlu perawatan khusus.
  5. Anti Rayap – UPVC Windownesia tahan terdahap rayap dan tidak mengundang rayap. Tidak seperti bahan Alternatif lainnya seperti kayu yang mudah dimakan rayap
  6. Anti Debu – Angin yang bertiup ketika musim hujan, khususnya di apartment, menyebabkan siulan dan suara berderak di jendela konvensional anda (kayu), sementara menyebabkan debu dan polutan lainnya untuk merembes masuk ke rumah. Windownesia telah dirancang untuk tahan terhadap angin kencang, bahkan badai sekalipun untuk memastikan kinerja yang kuat
  7. Multipoint-lock – Dilengkapi dengan sistem penguncian ganda (Multipoint-lock) untuk menjamin keamanan dan tidak mungkin dibuka secara paksa dari luar.
  8. Rancangan Bebas –  UPVC Windownesia, bisa dirancang sesuai dengan keinginan Customer dan menyesuaikan kondisi opening
  9. Anti Bocor –  Jendela UPVC Windownesia dirancang khusus dengan lubang air yang berfungsi mencegah kebocoran air ke sisi dalam rumah. Fungsi ini sangatlah cocok bagi Indonesia yang sering mengalami musim hujan
  10. Hemat Energi –  UPVC Windownesia Memiliki Themal Conductivity yang sangat rendah, dan bentuk profil dengan 3 sekatruangan (cavities), sehingga dapat menjaga kesejukan di dalam ruangan dan pemakaian listrik untuk AC lebih irit dan efisien
  11. Tahan Terhadap Cuaca –  UPVC Windownesia telah teruji untuk cuaca teropis yang ekstrim, dengan umur yang luar biasa menandingi umur bangunan anda. Tahan terhadap suhu panas dan sinar UV
  12. Kedap Suara –  UPVC  Windownesia menggunakan sistem Welded-joints di setiap sudutnya dan Double Sealed antara daun dan kusen dengan menggunakan EPDM sehingga dapat meredam kebisingan.
  13. Bergaransi – Untuk Menjamin kualitas, Windownesia memberikan Garansi profil selama 5 tahun dari Lapuk, Retak, Melengkung, Bocor, pecah-pecah dan Patah. Kami berikan juga Garansi Aksesoris dan gratis biaya servis selama 1 tahun.

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan Kusen UPVC dibandingkan kusen kayu. Kusen UPVC saat ini sudah banyak sekali beredar di pasaran dan tidak sedikit pula yang sudah memakai produk ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *