Sebelum Memilih Susu untuk si Kecil

Setelah terlepas ASI, si kecil senantiasa memerlukan susu penyambung yang bisa memenuhi keperluan nutrisi hariannya. Meskipun saat ini ada banyak pilihan susu anak di pasaran, tapi jangan asal beli Moms. Pastikan susu yang Moms memilih punyai 4 kelebihan ini. Apa saja ya? Yuk simak!

Kandungan Nutrisi yang Lengkap
Hal pertama yang perlu Moms memperhitungkan sebelum memilih susu untuk si kecil adalah kadar nutrisinya yang lengkap. Untuk menunjang pertumbuhan anak, pastikan susu yang Moms memilih punyai kadar kalsium yang tinggi. Selain itu, jangan sepelekan kadar vitamin, protein, dan mineral yang ada didalam susu untuk menunjang memenuhi keperluan nutrisinya.

Tidak Mengandung Gula dan Garam Tambahan
Untuk tingkatkan cita rasa, banyak susu untuk anak yang diberi gula dan garam tambahan. Padahal, gula dan garam tambahan justru bisa mengundang dampak jelek untuk si kecil.

Konsumsi garam yang terlalu banyak bisa mengakibatkan kerja ginjal jadi lebih berat. Hal ini terlalu berbahaya mengakibatkan ginjal anak mengalami masalah di lantas hari. Sementara itu, kadar gula tambahan didalam susu bisa mengakibatkan si kecil mengalami obesitas dan mengganggu pertumbuhan giginya.

Jaminan Kebersihan Produk
Saat memilih susu untuk anak, menyimak termasuk jaminan kebersihan produknya. Pilih susu yang dikemas didalam kemasan kedap udara dan kedap cahaya untuk menjamin kualitasnya.

Pastikan termasuk kemasan susu tidak didalam keadaan rusak atau bocor saat dibeli ya, Moms. Kemasan susu yang rusak bisa pengaruhi rasa dan juga kualitas susu di dalamnya sehingga tidak layak untuk dikonsumsi.

Kemasan yang Praktis
Seiring pertumbuhannya, si kecil pasti dapat jadi tambah aktif. Karena itu, terlalu penting untuk memilih susu bersama kemasan yang praktis untuk menemani aktivitasnya.

Pilih susu bersama ukuran kecil yang bisa habis didalam sekali minum sehingga kualitas susu tidak berubah. Kemasan susu yang kecil termasuk memudahkan si kecil untuk menggenggam susu saat mengonsumsinya.

Itu tadi Moms 4 perihal yang perlu diperhatikan sebelum memilih susu untuk si kecil. Moms tak perlu bingung sebab sekarang ada Lactonutri UHT Kids Full Cream yang punyai kadar nutrisi lengkap.

Kandungan nutrisi didalam Lactonutri UHT Kids Full Cream berlainan bersama susu UHT untuk dewasa dan sudah diformulasikan tertentu sehingga bisa dikonsumsi oleh anak menjadi berasal dari umur 1 tahun.

Indomilk UHT Kids Full Cream punyai kadar vitamin dan kalsium yang tinggi, sehingga terlalu baik untuk menunjang tumbuh kembang anak. Indomilk UHT Kids Full Cream termasuk bebas kadar gula dan garam tambahan, jadi Moms tak perlu cemas memberikannya untuk si kecil.

Kemasan Indomilk yang kecil terlalu praktis dan gampang digenggam. Selain itu, ukurannya termasuk terlalu tepat untuk dikonsumsi sekali minum, sehingga lebih higienis dan kualitasnya pun terjaga. Dengan Indomilk UHT Kids Full Cream, si kecil pun bisa terus aktif melaksanakan aktivitasnya.