Sepeda Helios C8 Disc

Helios C8 Disc adalah jenis sepeda balap dari produsen Polygon yang memiliki berbagai macam seri lainnya dan ini menjadi seri salah satu nya, karena memiliki kualitas yang wajib disaingkan dengan sepeda balap dari produsen lainnya.

Polygon adalah produsen lokal asli Indonesia pada setiap produk sepedanya mampu menempuh pasar mancanegara, yaitu khususnya Helios C8 Disc yang memiliki harga cukup mahal.

Sepeda balap Helios C8 Disc menjadi salah satu sepeda paling populer dengan kualitas terbaik, karena dapat menghasilkan rasa yang berbeda.

Frame dari sepeda jenis ini juga memiliki harga yang cukup mahal, karena menggunakan ACX Endurance Carbon yang terkenal dengan kekuatannya.

Pemilihan sepeda yang berkualitas memang bukanlah mudah, maka untuk konsumen harus mengetahui terlebih dahulu review setiap sepeda yaitu:

Front Fork

Front fork pada semua sepeda balap Helois polygon ini, yaitu menggunakan ACX Advance Endurance Carbon Fork with Carbon Tapered Steerer.

Sistem Penggerak (Drivetrain)

Sistem penggerak pada sepeda balap polygon ini menggunakan Shimano Ultegra FC-6800, karena penggunaannya pada track khusus yang sedikit offroad.

Sistem Pengereman

Sistem pengereman pada sepeda balap ini adalah Shimano BR-RS785 sangat recomended untuk semua jenis sepeda balap, khususnya Helios C8 Disc.

Kesimpulan

Ukuran pada sepeda Helios C8 Disc polygon cukup beragam, sehingga bisa juga direkomendasikan untuk pemula hingga yang sudah menguasai nya.

Performa akan terlihat lebih maksimal, karena memiliki ukuran ban yang sebanding dengan ukuran frame sepeda yang membuatnya jauh lebih kokoh.

Desain pada sepeda jenis memang memiliki tujuan yang lebih sempurna untuk aerodinamika, agar penggunannya dapat menghasilkan kecepatan lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *