TIPS SUPAYA SUKSES CARA JADI AGEN PULSA DENGAN OMZET MEMUASKAN

Untuk menunjang perkembangan di era modern ini, kebutuhan pulsa semakin meningkat. Pulsa sudah menjadi bagian penting seperti yang kita ketahui. Segala sesuatu kebutuhan membutuhkan pulsa untuk menunjang aktivitas sehari-hari yang tidak dapat lepas dari gadget.

Sekarang kegiatan jual beli pulsa tidak harus berupa barang. Anda bisa menjual layanan jasa ke pada konsumen. Sekali anda membuka website ada banyak daftar agen pulsa yang bisa menjadi pilihan dengan Harga XML MOBILE yang tidak terlalu mahal.

Transaksi bisa berjalan lancar dengan layanan banking dari semua bank Indonesia. Apakah anda percaya kalau dengan hanya berjualan pulsa bisa mendatangkan keuntungan sampai jutaan?

Tentu saja itu adalah kenyataan dan bukan hoax. Mau mendapatkan keuntungan yang besar tentu butuh usaha maksimal. Terlebih sekarang berjualan pulsa sangat dipermudah dengan kehadiran aplikasi dari masing-masing penyedia pulsa

 

1. KENALI PROSPEK DAN PRODUK TERLEBIH DAHULU

Penting melakukan eksplorasi terhadapat produk yang akan dijual sebagai agen pulsa. Konsumsi pulsa di Indonesia merupakan nomor satu mengalahkan konsumsi listrik.apalagi kebutuhan masyarakat akan pulsa terus bertambah seiring kebutuhan sementara disisi itu banyak smartphone yang kian canggih dengan harga yang murah.

Pulsa elektrik dari beragam operator (Telkomsel, Indosat, XL, Tri, Axis, atau Smartfren) merupakan produk yang akan dijual agen pulsa, selain itu ada paket pulsa SMS, paket data internet, paket telefon, token listrik prabayar, sampai voucher game online.

 

2. MENGERTI MEKANISME KEUNTUNGAN

Seperti yang sudah dijelaskan tadi selain pulsa masih banyak produk lain yang bisa dijual seperti token listrik atau dikenal PPOB serta voucher game, diamond, dan lain-lain. Selain itu di dalam bisnis pulsa ada istilah passive income yang bisa dimanfaatkan agen untuk mendapatkan keuntungan dengan merekrut orang menjadi agen pulsa dibawah penjualan anda dan bisa disebut dengan downline.

Meski anda tidak terlalu banyak transaksi namun downline anda melakukan transaksi penjualan pulsa, keuntungan tetap mengalir ke anda dan downline juga tetap mendapatkan keuntungannya.

 

3. PILIH SERVER YANG TERPERCAYA GUNAKAN LEBIH DARI SATU

Tentu penyedia pulsa yang bisa dipercaya juga mempengaruhi perkembangan jualan ke depannya. Sangat banyak agen pulsa yang menjadi tangan kedua menerima pendafataran agen. Ingat cermat dalam memilihnya dan memiliki reputasi yang baik.

Pastikan mereka mampu memberikan keuntungan bagi anda. Dan gunakan lebih dari satu server untuk memudahkan dalam berjualan saat server satu bermasalah masih ada server satu yang lancar.

 

4. MELAKUKAN DEPOSITO

Anda akan mendapatkan PIN sebagai sudah menjadi agen resmi dan PIN tersebut digunakan untuk deposit. Sebagai modal awal untuk berjualan pulsa. Saldo Deposit dapat dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor server untuk deposit tunai atau juga dapat deposit transfer ke rekening server.

 

5. MULAILAH MELAKUKAN PEMASARAN DAN PROMOSI

Lakukan promosi dengan berbagai cara terbaik baik itu secara online maupun online. Sebagai contoh pemasaran online bisa dilakukan dengan broadcast chat di berbagai media sosial seperti Instagram dan Facebook.

Untuk promosi offline bisa menggunakan banner. Isi banner tersebut nama bisnis, produk yang tersedia, serata keunggulan dari bisnis anda. Misalnya transaksi nya dapat dilakukan nonstop selama 24 jam setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *