WA sender update , Ini lho tambahan fitur nya

WA Sender bukan hanya sekedar mengirim WhatsApp Massal biasa, karena dengan software ini kita bisa menciptakan uang dengan mudah & Cepat sekali menggunakan berbagai fitur dahsyat yang bisa membantu kita untuk mendapatkan konsumen baru serta untuk mengelola database konsumen untuk berikutnya bisa kita lakukan follow up dengan sangat mudah sekali.

Nah, kabar baik nya, baru baru ini software WA sender melakukan update , dengan tentu nya menambahkan fitur fitur menarik di dalam nya . Apa saja fitur fitur nya ?

Update fitur wa sender

Seperti yang saya katakan, bahwa WBSPro adalah satu-satunya tools whatsapp blast yang sering di update. Kali ini kita coba bahas Update fitur WBSPro terbaru 2.0.

1. Save Profil Whatsapp

Jika dulu anda setiap anda buka aplikasi harus selalu scan barcode, maka dengan hadirnya fitur ini anda tidak perlu lagi melakukannya. Karena profil akun whatsapp anda sudah tersimpan dalam aplikasi.

2. Bulk Broadcast Whatsapp Bulk

Hadirnya fitur ini akan memungkinkan pengguna WBSPro untuk mengirim pesan secara massal ke banyak group whatsapp sesuai dengan yang mereka inginkan.

3. Scrape Nomor Berdasarkan Keyword

Anda bisa mencari nomor nomor telephon sesuai kata kunci yang anda inginkan, hal ini akan membuat strategi whatsapp marketing anda semakin tertarget dan banjir database.

Misalnya : Anda menggunakan kata kunci HIJAB, maka akan keluar semua nomor yang ada hijabnya.

4. Import Nomor WA dari Google Kontak

Asiknya di WBSPro itu mereka mendengar masukan dan kebutuhan para membernya, mereka meminta untuk bisa import database dari ponsel mereka, langsung ke aplikasi tanpa manual satu persatu. Nah fitur ini sudah mewujudkannya.

5. Template Pesan Text

Biasanya sebagian blaster tuh ada yang kata promosinya itu-itu aja, setiap mau blast, harus ketik lagi pesan yang sama. tapi itu dulu, sekarang sudah ada template pesan text yang berfungsi untuk menyimpan text anda dan bisa di pakai sewaku-waktu dibutuhkan.

6. Kirim Pesan Terjadwal

Mamamia….ini fitur paling canggih menurut saya di updaten kali ini, belum pernah ada sebelumnya. Ini hampir sama persis dengan email marketing, anda bisa kirim pesan terjadwal yang sesuai anda tekunkan.

7. Grab Chat List By Label (Whatsapp Bisnis)

Pada whatsapp bisnis ada fitur yang namanya Label, gunanya untuk mengkategorikan setiap pesan Whatsapp yang masuk, silahkan baca Whatsapp bisnis.

Nah, sekarang Di WBSPro anda bisa menarik semua chat berdasarkan label yang anda buat, ini membantu aktifitas blastmu lebih tertarget lagi jangkauannya. Pastinya aman dari banned.

8. Kirim Broadcast Katalog Produk WA Bisnis

Sebaiknya anda membaca dulu tentang peran dan fungsi katalog Whatsapp bisnis, biar nantinya anda semakin yakin bahwa fitur kirim pesan whatsapp massal by katalog ini sangat bermanfaat. Penjualan anda saya jamin meningkat.